-->

Notification

×

Iklan

Bertarung Menuju DPR RI dari Dapil Pulau Sumbawa, DPP Nasdem Daftarkan Mori Hanafi Nomor Urut 1

Wednesday, July 19, 2023 | Wednesday, July 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T01:15:59Z

 




Mataram, Garda Asakota.-

 


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mendaftarkan politisinya yang akan bertarung dalam kompetisi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 


Salah satu politisi Nasdem yang didaftarkan untuk bertarung dalam pertarungan kursi DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 atau Dapil Pulau Sumbawa yakni H Mori Hanafi.

 


“Alhamdulillah DPP Nasdem mendaftarkan nama saya menjadi Calon Anggota DPR ke KPU dari Dapil NTB 1 atau Dapil Pulau Sumbawa dengan nomor urut 1,” kata H Mori Hanafi, salah satu kandidat kuat Partai Nasdem kepada wartawan, Rabu 19 Juli 2023.

 


Dalam surat pemberitahuan dan penugasan DPP Nasdem yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh, dan Sekjen DPP Nasdem, Hermawi F Taslim, DPP Nasdem meminta Mori Hanafi agar terus bergerak untuk menggunakan nomor dan logo Partai, nama dan nomor urut Caleg untuk setiap atribut sosialisasi dan kampanye Caleg.

 


DPP Nasdem juga meminta Mori Hanafi agar segera melakukan sosialisasi secara massif di Dapil untuk meningkatkan elektabilitas.

 


“Serta melakukan koordinasi dengan struktur Partai Nasdem di Dapil masing-masing. Dan melakukan aksi kolektif dengan seluruh Caleg baik Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten dan Kota. Yang paling penting tidak boleh saling menjegal sesama Caleg Partai Nasdem,” ujar Politisi Nasdem ini.

 


Sebagaimana diketahui, Mori Hanafi, merupakan salah satu politisi yang dikenal sangat energik dan memiliki jiwa petarung yang cukup tinggi.

 


Ia pernah menjadi Wakil Ketua DPRD NTB Bidang Anggaran selama dua (2) periode keterpilihannya menjadi anggota DPRD NTB.

 


Bahkan ia juga sangat populer ketika tampil bertarung menjadi Calon Wagub NTB mendampingi Almarhum TGH Ahyar Abduh. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update