-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Serahkan SK kepada 154 PNS Baru

Monday, May 8, 2023 | Monday, May 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T06:31:19Z

 

Bupati Bima secara simbolis menyerahkan SK kepada 154 PNS baru lingkup Pemkab Bima. 



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Bima tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dirangkai dengan Pengambilan Sumpah dan Janji PNS lingkup Pemerintah Kabupaten  Bima tahun 2023, berlangsung Senin (8/5/2023) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.



Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang saat itu didampingi Sekda Drs. H.M. Taufik HAK, M.Si,  Asisten III Drs.H. Arifudin,  Inspektur H. Abdul Wahab Usman, SH, M.Si, Kepala BKD dan Diklat Drs Agus Salim M.Si, menyampaikan ucapan selamat bergabung dalam jajaran pemerintah Kabupaten Bima kepada 154 CPNS yang telah melalui serangkaian orientasi dan Latsar tersebut. 


Kehadiran para PNS baru adalah untuk  bekerja dan meraih prestasi bersama  dan 154 orang ini merupakan figur pilihan yang siap bekerja.


"Oleh karena itu, pahami dengan baik Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi),  terus belajar dan membaca agar memahami tugas," ujar Bupati Bima.


Foto bersama Bupati, pejabat, dan ASN baru lingkup Pemkab Bima.



Bupati juga kembali mengingatkan agar para abdi negara memahami dengan baik status yang ada pada dirinya.


Dengan status yang ada sebagai PNS, dia meminta agar dapat membentengi dengan akhlak yang baik dan terus menempa pengalaman. 


Dan sebagai abdi negara Bupati juga mengingatkan agar selalu bersyukur dan menjauhi sifat sombong dalam interaksi dengan masyarakat.


"Saya minta ASN agar tampil sederhana,  tidak boleh pamer harta, batasi diri penampilan yang berlebihan agar tidak menjadi sumber fitnah," ingat Bupati. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update