-->

Notification

×

Iklan

Acara Pisah Sambut Kepala Dinas Perkim Dihadiri Bupati dan Wabup Bima

Monday, January 16, 2023 | Monday, January 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T06:02:23Z

 

Suasana acara pisah sambut antara Kadis Perkim yang lama, Taufik, ST, MT, dengan Kadis baru, M. Chandra Kusuma AP.




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Pisah Sambut Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bima dari Taufik, ST.,MT, kepada Muhammad Chandra Kusuma, AP, digelar di halaman kantor Dinas Perkim Kabupaten Bima, Senin (16/1/2023).


Acara ini dihadiri langsung Bupati Bima, Hj, Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Nor, Sekertaris Daerah, Drs. H. Taufik HAK.,Asisten III, Drs. H. Arifuddin, Inspektur Inspektorat, H. Abdul Wahab, SH, Kepala Dinas Sosial, Drs. Tajuddin, Kepala Dinas Damkar, A. Rifai, ST, Staf Ahli Bupati, Iwan Setiawan, SE. Kepala BPBD, Drs. Isra, Sekertaris Dinas Perkim, Khairurrahman, ST.,M. Ap, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Irfan Dj,  SH, Kabag Forkopim Daerah, Suryadin, SE.,MM, Kasat Pol. PP, Syamsul Bahrain, S. Ip,.M.Si, jajaran Pejabat teras Dinas Perkim dan jajaran Pejabat teras Dinas BPBD Kabupaten Bima serta turut hadir Mantan Kepala Dinas Perkim H. Khaeruddin, ST.,MT dan para undangan lainnya.





Taufik, ST., MT, menyampaikan bahwa lebih kurang 6 tahun berada di Dinas Perkim diakuinya masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaiakan, namun ada beberapa agenda besar juga yang berhasil diselesaikan diantaranya masalah SPAM, penanganan rumah tidak layak huni, perbaikan sanitasi dan perbaikan jalan lingkungan. 


"Selain itu capaian terhadap Pengadaan Tanah untuk Pembangunan Hunian Tetap Tambe di Desa Tambe," ungkapnya singkat di acara yang berlangsung penuh suka cita tersebut.


Sementara, M. Chandra Kusuma, AP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bima atas dipercayakannya sebagai Kadis Perkim.


"Amanah ini In shaa Allah akan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab," ucapnya. 


Mantan Kabag Forkopim ini mengajak semua aparatur di Dinas Perkim untuk bersama sama bekerja dan memberikan yang terbaik untuk daerah Kabupaten Bima.


Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, dalam sambutan singkatnya secara khusus memberikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Perkim yang lama Taufik, ST.,MT yang telah bekerja keras dan penuh tanggungjawab selama menjabat.


Diakuinya, prestasi yang begitu membanggakan telah ditunjukan, dengan mewujudkan pembangunan Masjid Agung dan pembangunan Hunian Tambe yang mampu mendatangkan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, serta prestasi lainnya.


Kepada M. Chandra Kusuma AP, Bupati mengharapkan agar dapat melanjutkan dan membuat inovasi demi tercapainya tugas dan agenda yang masih belum terselesaikan. "Teruslah bekerja untuk dana Mbojo tercinta," pesannya. (GA. 222*)

×
Berita Terbaru Update