-->

Notification

×

Iklan

Makin Populer dan Dikenal Merakyat, M Fihiruddin Dinilai Tepat Wakili Masyarakat Lombok di DPR RI

Saturday, July 9, 2022 | Saturday, July 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T00:30:35Z

Direktur LOGIS NTB, M Fihiruddin.






Lombok Tengah, Garda Asakota.-


Direktur Lombok Global Institute (Logis), M Fihiruddin, yang juga merupakan politisi Partai Demokrat NTB, dinilai sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk duduk di kursi DPR RI kelak.


Selain karena sosoknya makin populer dikalangan masyarakat, juga dikarenakan sosok Fihiruddin yang dikenali juga sebagai Bibit Unggulnya NTB ini dikenal merakyat dan kuat memegang janji.


"Pak Fihiruddin, atau yang dikenal sebagai Bibit Unggul NTB saat ini sudah populer. Selain suka merakyat, sosoknya juga dikenal kuat memegang janji serta komitmen. Dan kami rasa Bibit Unggul ini tepat untuk mewakili masyarakat ke tingkat pusat sebagai anggota DPR RI," kata Rahmad Hamzan Al Wathony S. Pdi, yang juga merupakan Wakil Ketua BPD Desa Landah, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, kepada wartawan, Jum'at 08 Juli 2022.


M Fihiruddin saat menerima kunjungan Wakil Ketua BPD Desa Landah, Rahmad Hamzan Al Wathony.



Menurutnya, saat ini masyarakat membutuhkan figur wakil rakyat yang benar-benar merakyat dan bisa bermasyarakat. Bukan wakil rakyat yang malah melupakan masyarakat saat sudah duduk di kursi dewan.


"Saat ini kan banyak oknum wakil rakyat yang lupa daratan. Sudah terpilih lupa sama rakyat," ujar Rahmad.


Hamzan menilai, figur Bibit Unggul NTB akan bisa memenuhi keinginan masyarakat saat ini. Yang merindukan sosok wakil rakyat sejati yang benar-benar peduli pada aspirasi dan permasalahan masyarakat.


"Sebagai warga Praya Timur, tentu kami berharap banyak dengan Bibit Unggul, pak Fihiruddin. Pengalamannya di politik dan jejaring aktivis sudah teruji, dan kami yakin dia bisa benar-benar menyuarakan aspirasi masyarakat jika duduk di DPR RI kelak" katanya. (**)

×
Berita Terbaru Update