-->

Notification

×

Iklan

Wawali Bima Turut Berbelasungkawa atas Meninggalnya Eril, Putra Kesayangan Bapak Ridwan Kamil

Saturday, June 4, 2022 | Saturday, June 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T00:26:41Z

 

Feri Sofiyan, SH.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami Emmeril Khan Mumtadz akrab disapa Eril, putra sulung dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil (RK). 


Putra kesayangan dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini sudah dinyatakan meninggal dunia.  "Turut berduka cita yang mendalam atas apa yang dialami oleh Eril putra kesayangan dari Bapak Ridwan Kamil. 


Untuk itu atas nama pribadi dan sebagai Wakil Walikota Bima mengucapkan belasungkawa yang mendalam," ucapnya kepada wartawan, usai sholat Jumat kemarin (4/6/2022).


Diakuinya, sejak awal hari pertama beredar kabar informasi hilangnya anak dari bapak Ridwan Kamil dan berharap segera ditemukan. 


"Tentu sebagai orang tua ikut merasakan kegundahan yang dialami saudara kita bapak Ridwan Kamil. Awalnya saya berharap segera ditemukan dalam keadaan selamat, tapi rupanya Allah punya rencana lain untuk buah kesayangan RK. 


Siapa yang tidak sedih kehilangan anak yang dicintai,” ujarnya seraya mendoakan arwah almarhum Eril Husnul Khatimah dan mendapat tempat terbaik di Sisi Allah SWT. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update