-->

Notification

×

Iklan

Ahmad Dahlan: Hanura NTB Siap Hadapi Verifikasi Jelang Pemilu dan Pilkada 2024

Friday, May 20, 2022 | Friday, May 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T03:01:11Z

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahmad Dahlan, S.Sos.




Mataram, Garda Asakota.-


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahmad Dahlan, menegaskan partainya siap menghadapi Pilkada 2024. Saat sekarang, menurutnya Partai Hanura juga siap menghadapi verifikasi untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.


"Kalau Hanura siap menghadapi verifikasi karena sudah berpengalaman tiga periode dan tiga periode ikut verifikasi selalu lolos," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 29 Mei 2022 di Mataram. 


Dae Leo sapaannya menerangkan, dari 10 DPC Kabupaten Kota di NTB sudah delapan DPC sudah final, tinggal dua Kabupaten yang masih berproses yakni kabupaten Lombok Utara dan Sumbawa Barat.


"Kita ketahui, dari 10 Kabupaten dan Kota di NTB ada delapan kabupaten dan kota yang ada anggota DPR-nya. Sementara yang dua kabupaten yang tidak ada anggota dewannya akan segera berproses SK kepengurusan DPC-nya. Sementara ketua Hanura KSB akan tampil di Pilkada KSB," ungkapnya.


Anggota DPRD NTB dari Dapil VI Bima dan Dompu ini menyampaikan pesan khusus kepada seluruh kader Hanura di Kabupaten dan Kota untuk tetap solid dan kompak dalam menghadapi verifikasi faktual.


"Meminta kepada semua kader Hanura se-NTB agar solid dan kompak verifikasi dan menghadapi Pileg 2024," pintanya. (**)

×
Berita Terbaru Update