-->

Notification

×

Iklan

Musrenbang Telah Digelar, Ini Usulan Prioritas Kelurahan Jatibaru Barat

Wednesday, February 9, 2022 | Wednesday, February 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-09T11:15:27Z

 

Suasana Musrenbang tingkat Kelurahan Jatibaru Barat Asakota.


Kota Bima, Garda Asakota.-



Ada beberapa usulan prioritas masyarakat yang berhasil dirangkum pada gelaran kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima beberapa waktu lalu.


Lurah Jatibaru Barat, Nakhyar Munkar, S.Pd, lebih rinci menjelaskan beberapa prioritas usulan program yaitu jalan tembus Lingkungan Lela ke Salewi, pemagaran TPU Sapaga, tanggulnisasi sungai Lela dan pengaspalan lalan lingkungan Sapaga.



"Selain hal hal prioritas tersebut ada juga kabar yang menggembirakan bagi kami di jajaran Pemerintah Kelurahan lantaran ada respon positif Pemkot Bima terkait dengan rencana pertukaran kantor Kelurahan dengan kantor Puskesmas Jatibaru," ungkap Lurah kepada Garda Asakota, Rabu (9/2/2022).



Menurutnya, lokasi kantor Kelurahan nantinya akan dijadikan Puskesmas Jatibaru karena dianggap lahannya lebih luas sementara sebaliknya, kantor Puskesmas Jatibaru sekarang akan dijadikan kantor Kelurahan Jatibaru Barat. 


"Semua sudah sepakat dan Pemkot pun telah memberikan sinyal hijau. Jika tidak ada halangan In shaa Allah tahun 2023 nanti Puskesmas Jatibaru yang baru akan mulai dibangun di atas lahan Kantor Kelurahan," imbuhnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update