-->
×

Iklan

Sukses Menuju 4 Besar, Wakil Walikota Bima Doakan Iko Juarai Kontes KDI 2021 MNCTV

Tuesday, January 18, 2022 | Tuesday, January 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T01:33:19Z

 

Suasana nobar Iko Bima di kediaman Wakil Walikota Bima, tadi malam.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Saat ini, KDI 2021 telah menyisakan 4 kontestan yang akan tampil pada minggu depan, menyusul tereliminasinya seorang peserta Bunga (15 tahun, Jakarta) saat tampil live di MNCTV tadi malam, Senin (17/1/2022). 


Mereka yang berhak lolos 4 besar yakni Kayla (15 tahun, Deli Serdang-Sumatera Utara), Sabela (18 tahun, Semarang-Jawa Tengah), Iko (21 tahun, Bima-Nusa Tenggara Barat) dan Nisa (20 tahun, Bandung-Jawa Barat).


Mendukung tampilnya Iko Bima, acara nonton bareng (nobar) semalam digelar di beberapa tempat. Bahkan, di kediaman Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, juga digelar acara nonton bareng  (nobar) terbatas. 


Meski demikian suasana di kediaman Wakil Walikota Kelurahan Santi terasa begitu semarak. Tepukan dan sorakan terdengar bergemuruh dari peserta nobar yang juga dihadiri Ady Mahyudin, SE (Ketua DPD PAN Kabupaten Bima) dan kedua orang tua Iko Bima, Bucek Balada dan Sri Hartati. 



Mereka begitu bersemangat memberikan dukungan pada Iko Bima, yang menjadi 5 besar finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang digelar dan disiarkan secara langsung oleh MNC TV tadi malam.


Feri menegaskan, Nobar ini hanyalah untuk mengingatkan warga kalau malam itu IKO memohon do’a restu, dan minta dukungan warga masyarakat NTB, khususnya warga Bima dan Dompu.


"Iko Bima adalah seniman/artis kebanggaan kita semua, putra daerah yang harus kita support," kata Wakil Walikota Bima yang merasa bangga lihat ada pemuda yang berjuang di ajang nasional seperti ini. Apalagi membawa nama Kota dan Kabupaten Bima.


Saat disapa Host Kontestan KDI 2021 MNCTV dan Iko langsung dari studio MNCTV, Feri berharap Iko bisa lolos dan menjuarai kontes bergengsi di ajang dangdut tersebut. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update