-->

Notification

×

Iklan

Kepala KPH Donggomasa Bantah Tudingan Miring yang Menyerang Dirinya

Wednesday, January 12, 2022 | Wednesday, January 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T08:51:02Z

 

Ahyar HMA, S.Hut


Kota Bima, Garda Asakota.-



Kepala kantor KPH Maria Donggomasa secara tegas membantah tudingan miring yang dialamatkan kepadanya terkait dengan dugaan pungli kepada Petani di Oi Fo'o dengan meminta uang belasan juta rupiah oleh anak buahnya untuk biaya perbaikan mobil yang rusak.


"Itu semua tidak benar karena urusan perbaikan mobdis itu sudah saya tangani dari uang pribadi saya, meski dikembalikan oleh kantor. 


Tidak benar itu, justru saya perbaiki mobdis dari uang saku pribadi saya," bantah Kepala KPH, Ahyar HMA, S.Hut, menanggapi tudingan yang tidak menyenangkan itu kepada Garda Asakota, Rabu Pagi (13/01/2022).


Ahyar menilai, tudingan yang diarahkan pada dirinya sudah keterlaluan, bahkan ia menganggap sebagai bentuk pembunuhan karakter. Meski demikian, dirinya tidak ingin menanggapinya secara berlebihan.


"Saya bukan tipe pejabat yang mudah terprovokasi dengan isu murahan seperti itu, ngapain saya bereaksi," imbuhnya.


Diakuinya memang pernah ada guyon atau candaan anak buahnya kepada petani yang menginformasikan tentang kondisi mobdisnya yang rusak, namun bukan meminta sama sekali karena itu hanya guyon.


"Yang jelas saya tak pernah menyuruh apalagi memerintahkan anak buah saya untuk meminta uang ke petani," sangkalnya lagi. (GA. 003*).

×
Berita Terbaru Update