-->

Notification

×

Iklan

Reses di Santi, YPR: Harus Ada Tindakan Serius Pemkot dalam Penanggulangan Banjir

Thursday, December 2, 2021 | Thursday, December 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-02T00:26:50Z

 

YPR saat meninjau luapan banjir di Kawasan Pemukiman Kelurahan Santi.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Anggota DPRD Kota Bima, Yogi Prima Ramadhan, SE (YPR) menggelar reses di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, Rabu (1/12/2021). 


Tidak hanya menjaring dan menyerap aspirasi warga, momen tersebut dimanfaatkan juga oleh Duta PAN ini meninjau warga yang terdampak banjir dan menyerahkan bantuan. 


Yogi mengatakan, saat turus reses di Kelurahan Santi, kebanyakan warga mengeluh soal banjir yang setiap musim hujan merendam wilayah Kelurahan setempat. 


"Rata-rata keluhan warga Santi soal banjir. In shaa Allah kedepan penanganan banjir jadi perhatian serius kami," katanya. 



Selain menggenangi kawasan Pertanian, luapan banjir juga meluber ke jalan dan gang gang pemukiman warga.



Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Muda ini juga sempat menanyakan kepada warga, apakah ada perhatian hingga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bima pasca terendam banjir.  "Bantuan tanggap darurat saat ini sangat dibutuhkan oleh warga Kelurahan Santi," ujarnya. 


Ia menambahkan, banjir merupakan salah satu persoalan yang dihadapi sebagian besar warga Kota Bima saat ini. Perlu langkah dan upaya kongkrit menanganinya. Baik penanganan jangka pendek menengah hingga panjang. 


"Banjir merupakan persoalan utama yang dihadapi warga Kota Bima saat ini. Harus ada tindakan dan upaya serius Pemkot Bima untuk menanggulanginya," tandasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update