-->

Notification

×

Iklan

Perselobar Kalahkan PS Bima Sakti 2-1, Tempati Puncak Klasemen Sementara

Sunday, December 12, 2021 | Sunday, December 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T08:09:09Z
Laga antara PS Bima Sakti Versus Perselobar dalam lanjutan Liga III Asprov PSSI NTB di GOR 17 Desember Mataram, Minggu 12 Desember 2021.
  


Mataram, Garda Asakota.-


Laga tim unggulan Liga III Asprov PSSI NTB Zona Wilayah Pulau Lombok antara Bima Sakti FC dan Perselobar yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Minggu 12 Desember 2021, berakhir dengan kekalahan PS Bima Sakti dengan skors tipis 1-2.


Pantauan wartawan media ini, kedua tim terlihat bermain saling ngotot dan saling menyerang. Lebih awal Perselobar berhasil membobol gawang Bima Sakti FC melalui kaki Ali Usman. 


Ketinggalan 1-0, pemain Bima Sakti FC menaikan tempo permainan dan pada menit ke-26, pemain Bima Sakti FC nomor punggung 11 atas nama Farli berhasil mendaratkan tendangan manis dari luar kota pinalti ke gawang Perselobar sehingga membuat skor menjadi 1-1.


Tidak berselang lama, satu menit kemudian yakni pada menit ke 27, pemain Perselobar dengan nomor punggung 3 atas nama Oki Ananda, menambah pundi gol Perselobar dengan tendangan cantiknya dari pojok kiri gawang dari luar kotak pinalti berhasil membobol gawang Bima Sakti FC, sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Perselobar.


Kedudukan 2-1 ini bertahan hingga berakhirnya babak pertama.


Pada babak kedua, meski banyak peluang tercipta sepanjang permainan, namun penyerang kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Akhirnya laga keenam antara Bima Sakti FC versus Perselobar ini dimenangkan oleh Perselobar dengan skor 1-2 untuk kemenangan Perselobar.


Perselobar berhasil menduduki posisi pertama dalam urutan klasemen sementara Grup A Liga 3 Asprov PSSI NTB dengan tujuh kali main, 6 kali menang, satu kali seri, tanpa kekalahan dengan skors nilai 19. 


Sementara PS Bima Sakti menempati posisi kedua dengan enam (6) kali pertandingan, lima (5) kali menang dan satu kali kalah dengan skors nilai 15. Dan posisi ketiga ditempati oleh PS Mataram dengan enam kali main, lima kali menang, satu kali kalah, dengan skors 15. (GA. Im*) 

×
Berita Terbaru Update