-->
×

Iklan

Bagian Kesra Bantah Abaikan Pembayaran Insentif Takmir Masjid Terapung Amahami

Friday, October 22, 2021 | Friday, October 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-22T03:02:23Z

 

Kabag Kesra, Sirajuddin, S.Sos



Kota Bima, Garda Asakota.-


Informasi yang beredar di medsos berkaitan dengan persoalan insentif Takmir Masjid kebanggaan Kota Bima yaitu Masjid Terapung Amahami Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang belum dibayarkan hingga berbulan bulan menjadi perbincangan hangat.


Menjawab hal tersebut Kabag Kesra Kota Bima, Sirajuddin, S.Sos, kepada Garda Asakota di ruang kerjanya Jumat pagi (22/10) secara tegas membantahnya.


Justru menurutnya, kesejahteraan para Imam, Marbot, Bilal dan Cleaning Service Masjid Terapung Amahami Kota Bima sebagai icon daerah benar benar diperhatikan.



"Ohh, informasi itu tidak benar. Tidak benar kalau kami tidak membayarkan insentifnya sampai berbulan bulan. 


Yang benar adalah telat 1 atau 2 hari saja untuk takmir masjid yang kliring rekeningnya, sementara yang rekening Bank NTB tidak pernah telat karena langsung masuk rekening," ungkap Kabag Kesra.


Diakuinya, begitu besar perhatian Bagian Kesra kepada Takmir Masjid di mana setiap bulannya diberikan honor mingguan, honor bulanan, dan juga insentif tahunan. "Hanya tahun ini saja tidak diberikan yakni honor tahunan saja," katanya..


Kabag Kesra menambahkan bahwa untuk bulanannya Imam Masjid diberikan insentif sebesar Rp1,5 juta, kemudian Bilal Marbot masing masing Rp1 juta. Demikian juga dengan petugas cleaning servicenya juga diberikan haknya dengan baik.


"Jadi kami berharap kepada semua pihak terutama sekali pengguna Medsos untuk lebih bijak lagi menggunakannya, jika memang belum jelas informasinya jangan keburu di post tabbayun dulu agar terang semuanya," harap mantan Camat Raba ini. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update