-->

Notification

×

Iklan

PPS Gelar Lomba Lingkungan antar Rt, Wujudkan Lingkungan 'Salama Bercahaya'

Sunday, August 15, 2021 | Sunday, August 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-15T05:59:33Z


Kota Bima, Garda Asakota.-


Wabah Pandemi Covid19 yang mendera saat ini tidak melunturkan semangat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI di tahun 2021 ini. Terbukti di Lingkungan Salama Kelurahan Na'e Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tetap semarak, dengan diadakannya lomba lingkungan antar RT.



Hal itu diakui oleh Ketua Pemuda Salama (PPS) Fikri Fatahullah, SH, kepada Garda Asakota, Minggu (15/8). Menurutnya, menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021, segenap elemen warga Lingkungan Salama Kelurahan Na'e Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang tergabung dalam PPS (Persatuan Pemuda Salama) akan menggelar lomba Kampung Sehat antar RT se-lingkungan Salama.



"In shaa Allah menyambut hari Kemerdekaan RI ke 76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021 nanti PPS akan menggelar kegiatan lomba Kampung Sehat se lingkungan Salama," ungkap Ketua Pemuda Salama (PPS) Fikri Fatahullah, SH, kepada Garda Asakota, Minggu (15/8).


Rupanya, kata dia, lomba tersebut cukup antusias diikuti oleh warga setempat. Terbukti dengan adanya kelip kelip cahaya lampu terpasang di sepanjang gang di lingkungan Salama.


"Indah dan tentunya membangkitkan semangat warga di tengah Pandemi Covid19 yang kian mewabah. Dengan suasana malam yang penuh cahaya ini maka lingkungan Salama layak di sebut Kampung Cahaya," sebutnya.



Sementara itu, salah seorang warga Salama, Fendi  mengharapkan agar lingkungan Salama khususnya dan Kota Bima umumnya lepas dan keluar dari kungkungan Pandemi Covid19 yang makin mewabah dan kembali bercahaya menata kehidupan baru lagi tanpa Pandemi seperti Cahayanya Kampung Salama ini. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update