-->

Notification

×

Iklan

Partai Demokrat Kobi Gelar Upacara HUT RI ke-76 di Puncak Jatiwangi, Ini Pesan Moral HMQ

Tuesday, August 17, 2021 | Tuesday, August 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-18T00:18:40Z


Suasana pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih di Puncak Jatiwangi Selasa pagi, 17 Agustus 2021.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Jajaran internal Partai Demokrat Kota Bima, Selasa pagi (17/8), menggelar upacara penaikan bendera merah putih di puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.


Pengibaran Sang Saka Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-76 di puncak bukit Jatiwangi ini berlangsung dengan penuh hikmat dalam bingkai kesederhanaan.


Upacara pengibaran bendera merah putih oleh jajaran internal Partai Demokrat Kota Bima ini, selain diikuti oleh Ketua Partai Demokrat Kobi, HM. Qurais H. Abidin (HMQ) selaku Inspektur Upacara dan M. Ryan Kusuma Perdana (RKP) sebagai pemimpin upacara, juga dihadiri oleh Sekjend Partai Demokrat Kota Bima, Edy Sapril, dan sejumlah pengurus lainnya seperti Drs. Sukrin Dahlan, Drs. H. Ridwan Mustakim, dan sejumlah perwakilan kader Partai Demokrat di lima Kecamatan. 





Berdasarkan pantauan langsung Garda Asakota, dari puncak yang cukup viral itu, bendera merah putih dikibarkan dengan baik oleh Paskibra, kemudian berkibar dengan gagahnya yang diiringi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sekaligus memberikan hormat kepada sang saka Merah Putih oleh seluruh peserta upacara.


Ketua Partai Demokrat Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin (HMQ), pada kesempatan tersebut secara khusus tidak lupa mengucapkan selamat HUT RI ke 76 tahun (1945-2021). Dia berharap kedepannya Indonesia makin Jaya dan bisa terbebas dari Pandemi Covid19. 


Walikota senior Kota Bima itu juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat agar mendoakan Covid19 segera  berakhir dan segera diambil kembali oleh Allah SWT. "Mari kita doakan bersama, mudah mudahan lewat upacara 17 Agustus semoga Pandemi Covid19 dituntaskan dan segera diambil oleh Allah SWT," ucapnya. 


Tidak lupa pada kesempatan itu, HMQ mengungkapkan sikapnya yang telah menginstruksikan kepada kader kader Partai Demokrat untuk menjadikan Puncak Jatiwangi sebagai tempat yang sehat, tempat yang baik, dan tempat untuk melaksanakan ibadah. 


Moga saja di tahun akan datang, puncak Jatiwangi akan menjadi destinasi wisata andalan di Kota Bima sehingga daerah wisata ini bisa ramai dikunjungi, perekonomian warga juga bisa meningkat dan masyarakat sekitar dapat merasakan manfaatnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update