-->

Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Kota Mataram Apresiasi Keindahan Kobi, Wilayah Perbukitan Bisa Dibangun Villa Villa

Thursday, July 8, 2021 | Thursday, July 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T07:25:07Z

 



Kota Bima, Garda Asakota.- 


Sembilan orang Anggota DPRD Kota Mataram yang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Bima Kamis (8/7) mengapresiasi keindahan Daerah Kota Bima, mereka dibuat terkejut akan keindahan alam Kota Bima. 


Apresiasi ini disampaikan langsung oleh H. Mukhtar, Ketua Komisi IV DPRD Kota Mataram saat bersilaturahim dengan sejumlah anggota DPRD Kota Bima di aula Kantor DPRD kota Bima. 


"Kota Bima memiliki keindahan yang cukup luar biasa. Salah satunya, Kota Bima memiliki berbagai wilayah perbukitan dan gunung yang indah," akunya.



Bukan hanya itu, kata Mukhtar, Kota Bima juga memiliki keindahan laut yang tak bosan untuk dipandang. Tinggal bagaimana keseriusan Pemerintah untuk memolesnya dan menatanya lebih bagus lagi, termasuk dijaga kebersihannya. 


Jika saja di tata dengan baik lanjutnya, kedepan Kota Bima ini dapat disebut sebagai salah satu Kota terindah di wilayah NTB. Sebab kota Bima di kelilingi bukit yang indah juga lautnya memukau.


"Makanya saya katakan kalau Kota Bima ini kedepannya bisa menjadi icon wisata yang luar biasa di wilayah NTB.


Tentu, semua ini tergantung keseriusan pemerintah untuk membangun daerah dan menata wisata yang ada di kota Bima. Kota Bima cukup indah dan sejuk dengan berbagai bukitnya. Begitu juga tamannya sungguh indah sekali," pujinya. 


Dia juga bahkan menyamakan kondisi Kota Bima dengan Kota Bogor, karena Kota Bima memiliki wilayah perbukitan seperti halnya di Kota Bogor. 


"Sehingga di bukit-bukit tersebut dapat dibangun villa. Ini sangat memungkinkan untuk icon wisata yang indah, apalagi kondisi jalannya yang berliku liku," akunya. 



Sementara itu, salah satu anggota DPRD Kota Bima Taufik Akarim, SE, menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kunjungan sejumlah anggota DPRD Kota Mataram di Kota Bima. 


Diakuinya, para anggota dewan ini begitu kagum terhadap pembangunan di Kota Bima. Termasuk mengapresiasi keindahan wisata Kota Bima. 


"In shaa Allah, kami akan mengajak mereka untuk ke wilayah pesisir Utara Kolo. Dan pastinya kita akan berdiskusi nantinya terutama sekali mengenai konsep bagaimana menata kota yang lebih baik," ujarnya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update