-->

Notification

×

Iklan

Diakui, Sejumlah Lurah di Asakota Ajukan Pengadaan HP di Toko Royal

Friday, June 11, 2021 | Friday, June 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-10T23:15:36Z

 

Ilustrasi


Kota Bima, Garda Asakota.-


Manajemen Toko Royal yang dipilih Pemerintah Kecamatan Asakota sebagai penyedia dalam program pengadaan HP Android membenarkan bahwa sejumlah Lurah di Kecamatan Asakota sepakat memilih tokonya sebagai penyedia pengadaan HP untuk para RT.  



Hal itu disampaikan Rony pada wartawan media ini Kamis, (10/06). Meski demikian, pihaknya mengaku sampai saat ini belum semua Kelurahan di Asakota mengajukan penawaran kerja sama. 


 "Iya benar, tapi belum semua kelurahan di Asakota telah menandatangani kontrak kerjasama dengan kami sebagai Penyedia HP android Oppo A15, baru Kelurahan Jatiwangi dan Melayu saja," akunya kepada Garda Asakota.


Menurutnya, selain dua kelurahan di Asakota tersebut ada 4 kelurahan lain yang juga telah mengajukan kontrak dengan pihaknya yaitu Kelurahan Pane, Paruga, Tanjung dan Oi Fo'o. 


"Sedangkan dari enam kelurahan ini, baru Kelurahan Tanjung yang telah kami serahkan HP nya lantaran dianggap lengkap berkas kontrak bersama BAP-nya," katanya.


Diakuinya, kontrak kerjasama pengadaan seperti ini biasanya memang seperti itu. Meski belum cash, namun pembayaran bisa belakangan sambil menunggu proses pencairan anggaran Kelurahan di Pemkot Bima.


"Dan itu tertuang dalam klausul kontrak kerjasamanya. Sistem kerjasamanya sih simpel saja, Kelurahan mengajukan surat kontrak kerjasama pengadaan dan kami menyediakan barangnya, itu saja," imbuhnya.


Di singgung apakah tokonya memang dipilih secara resmi oleh Pemerintah Kota sebagai Penyedia HP pengadaan?, Rony justru tidak memahami hal tersebut karena diketahuinya hanya pihak kelurahan saja yang mengajukan kerja sama. 


"Saya tidak paham apakah saya ini bertindak sebagai penyedia resmi atau bukan karena yang saya pahami adalah ketika ada Kelurahan yang mengajukan kontrak kerjasama dengan kami sebagai penyedia dan kami sepakat, yah kami terima," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update