-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Bima Buka MTQ tingkat Kecamatan Mpunda

Friday, April 9, 2021 | Friday, April 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T07:48:36Z
Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH


Kota Bima, Garda Asakota.-


Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima yang dilaksanakan di Masjid Baburahma Mande, Jumat (9/4).


Acara dilaksanakan pukul. 09.00 Wita dengan sederhana dan khidmat, mengikuti anjuran pemerintah dgn menerapkan protokol Covid19. 





Hadir dalam kegiatan keagamaan itu, Camat Mpunda, Kabag Kesra setda Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Lurah se  Kecamatan Mpunda, serta seluruh elemen masyarakat lainnya. 


Dalam sambutannya Ketua panitia MTQ mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Bima yang di sela kesibukannya, dapat meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Mpunda. 


"Adalah suatu kembanggaan bagi kami masyarakat hadirnya pemimpin di tengah-tengah kami,' ungkapnya'.


Sedangkan Wakil Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan bahwa MTQ ini  merupakan agenda rutin tahunan pemerintah, tetapi pihaknya berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban, ataupun seremonial saja.


"Tetapi lebih kepada esensinya agar kita bisa mengambil hikmah akan nilai-nilai agama dan nilai Al-Quran yang terkandung di dalamnya dan dapat diimplementasikan dalam hubungan bermasyarakat," ujarnya.



Di akhir sambutannya Wakil Walikota berharap MTQ ini dapat menghasilkan qori dan qoriah terbaik dalam membawa harum nama Kota Bima ke kancah nasional maupun internasional. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update