-->

Notification

×

Iklan

Setahun Sempat Ditutup, GSG di SMKPPN Bima Mulai Difungsikan Lagi

Thursday, April 1, 2021 | Thursday, April 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-02T23:01:45Z
GSG SMKPP Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-


Setelah setahun lamanya ditutup akibat Pandemi Covid19, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Propinsi NTB akhirnya mengijinkan Gedung Seni Budaya  (GSG) yang berada di area SMKPPN Bima Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima dipergunakan untuk kegiatan ekstra kurikuler siswa dan juga untuk kegiatan sosial masyarakat lainnya.


KUPT Dikbud Pemprov NTB, Drs. H. Ahmad via ponselnya Rabu siang kemarin (31/3) menjelaskan bahwa sejatinya Pemprov NTB dalam hal ini Dikbud sangat wellcome terhadap berfungsinya GSG tersebut sesuai dengan peruntukannya yaitu sebagai pusat kegiatan ekstra kurikuler siswa SMKPPN Bima. "Sebenarnya kita wellcome, hanya saja karena Pandemi Covid19, setahun lamanya gedung itu tidak dipergunakan," katanya.


Menurutnya, selain untuk kegiatan siswa pihaknya tetap membuka diri untuk mengijinkan tempat tersebut sebagai tempat kegiatan hajatan Pemerintah maupun kegiatan sosial masyarakat seperti yang diminta oleh Pemerintahan Kecamatan Asakota untuk digunakan sebagai pusat pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan tahun 2021 yang kabarnya akan dimulai pada tanggal 8 April nantinya.


"Jadi, silahkan saja dipakai, kami sangat mendukung apalagi untuk kegiatan keagamaan seperti MTQ. Asalkan selama dipergunakan fasilitasnya dapat dijaga baik keamanan maupun kebersihannya, serta yang terpenting dapat pula dijalankan protap Kesehatan Pencegahan Penyebaran virus Corona.


Begitu juga dengan masyarakat lebih lebih masyarakat tidak mampu tentu diijinkan dan kami bantu secara gratis yang penting ikuti aturan dan dapat menjaga keamanan serta kebersihan GSG," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update