-->

Notification

×

Iklan

Pihak Kemenag Kota Bima Akui Ada Hibah Aset dari Pemkot

Thursday, March 25, 2021 | Thursday, March 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-25T23:59:13Z

 

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bima, H. Ahmad Taufik, S.Ag, MM.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Beberapa waktu lalu, Menteri Agama RI, Dr. KH Yaqut Cholil Qoumas, hadir di Kota Bima. Selain urusan rencana pembangunan Kampus IAIN, kehadiran orang nomor 1 di lingkup Kemenag ini juga menyerahkan hibah aset Pemerintah Kota Bima kepada Kemenag Kota Bima. 


Hibah yang diserahkan dalam bentuk tanah dan bangunan Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada di Kota Bima. Pemberian hibah aset ini merupakan upaya Pemkot Bima mendongkrak pelayanan kepada masyarakat.


Sebab dengan menyerahkan aset, praktis Kementerian Agama akan lebih mudah memperbaharui fasilitas KUA guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bima, H. Ahmad Taufik, S.Ag, MM, kepada wartawan saat dikonfirmasi via selulernya Kamis pagi (25/3) membenarkan telah terjadi penyerahan hibah aset Kementrian Agama Kepada Pemkot Bima oleh Menteri Agam RI pada 12 Maret lalu di kantor Kemenag Kota Bima.


"Hibah aset ke Kementrian Agama sudah diserahkan oleh Pemkot Bima per 12 Maret lalu di kantor Kemenag dan surat hibahnya sudah saya tanda tangani," ujarnya. Adapun aset yang diserahkan itu ada 3 yaitu Kantor Kementrian Agama, kemudian KUA Rasanae Barat dan KUA Asakota. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update