-->

Notification

×

Iklan

Penetapan Feri Sebagai Ketua DPD PAN Kobi Disambut Gembira, Bukti Masih Dicintai Kader

Tuesday, March 16, 2021 | Tuesday, March 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-16T02:52:53Z
Feri Sofiyan SH.  Foto: Ist*


Kota Bima, Garda Asakota.-


Keputusan DPP PAN (Partai Amanat Nasional) yang kembali memberikan kepercayaan kepada sosok Feri Sofiyan, SH (Wakil Walikota Bima saat ini, red) untuk menakhodai Partai berlambang Matahari Bersinar Kota Bima periode 2021-2026 rupanya diamini dan disambut gembira oleh segenap pengurus DPD PAN Kobi demisioner,  pengurus DPC aktif, dan sejumlah kader PAN Kobi.


Ketua DPC Rasanae Barat, Safruddin HM. Nur, misalnya mengatakan bahwa apa yang menjadi Keputusan DPP melalui Ketum, Zulkifli Hasan, itu sudah tepat dan benar karena memang sudah sesuai dengan aspirasi para kader PAN di Kota Bima.


"Keputusan DPP itu sudah tepat, kami memang masih menginginkan sosok bapak Feri Sofiyan untuk memimpin PAN Kota Bima karena beliau mampu merangkul dan membesarkan Partai," ujar Syafrudin kepada Garda Asakota, Selasa pagi (16/3).


Diakuinya, adanya kepercayaan DPP itu sekaligus menggambarkan bahwa pak Feri Sofiyan masih dicintai oleh kader dan pengurus Partai PAN. 


Untuk itu, pria yang tinggal di lingkungan Sigi Rasanae Barat ini merasa yakin dan percaya di tangan  sosok Feri Sofiyan, PAN Kota Bima akan kembali jaya. "Bukan berarti kami meremehkan figur lain, tapi kami masih meyakini kalau seorang Feri Sofiyan In shaa Allah akan mampu membesarkan Partai ini," ucapnya. 



Senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Raba, Agussalin, S. Ag. Kepada Garda Asakota, ia menegaskan bahwa keputusan DPP PAN itu sudah sesuai dengan komitmen awal semua DPC yang masih mempercayakan kepada Feri Sofiyan untuk menjadi Ketua DPD Kota Bima 5 tahun kedepan.


"Ya, kalaupun beberapa waktu ada dinamika yang terjadi, itu biasa dalam dunia politik. Tapi sekarang saatnya kita ucapkan selamat kepada Pak Feri Sofiyan," imbuh warga Ntobo ini.


Sementara itu salah satu kader PAN lainnya yang juga sebagai salah satu mantan anggota DPRD Kota Bima, Abdul Latif, SH, secara singkat berharap pasca keputusan DPP tersebut agar semua elemen partai dapat kembali menyatukan persepsi, duduk satu meja untuk membesarkan Partai.


"Saya hanya ingin mengajak, lupakan semua intrik dan dinamika yang terjadi semata mata membangun kekuatan untuk PAN di 2024 nanti. Lupakan semua riak riak yang baru terjadi mari kita satukan persepsi untuk mengantarkan PAN agar kembali Jaya," ajaknya.


Demikian juga disampaikan oleh Ketua DPC PAN Asakota yang juga dipercaya menjadi salah satu Tim Formatur DPD PAN Kota Bima, Syamsudin. Menurutnya, apapun yang menjadi ketetapan DPP, maka wajib hukumnya bagi kader untuk menaatinya. "Kita taati dan patuhi," singkatnya menanggapi penunjukan Feri Sofiyan sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update