-->

Notification

×

Iklan

KSR PMI unit STISIP Mbojo Bima Bagikan Al-Quran dan Hand Sanitizer ke Sejumlah Masjid

Tuesday, March 23, 2021 | Tuesday, March 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-25T00:42:48Z


Kota Bima, Garda Asakota.- 


Dalam rangka meningkatkan bacaan ayat suci Al-Quran dan juga mengantisipasi menyebarnya wabah Covid19 di wilayah Kota Bima, Korp Sukarelawan (KSR) PMI unit STISIP Mbojo Bima membagikan Al-Quran dan Hand Sanitizer di beberapa Masjid wilayah Kota Bima. 


Ketua KSR PMI unit STISIP Mbojo Bima, Abdul Fani kepada Garda Asakota, Selasa (23/03), menyampaikan bahwa pembagian Al-Quran bertujuan dalam rangka meningkatkan semangat membaca ayat suci Al-Quran dan Hand Sanitizer bertujuan untuk menjaga kesehatan dari ancaman covid19. 


"Alhamdulillah, meski tidak seberapa kami dari organisasi KSR PMI unit STISIP Mbojo Bima, sedikit bagi-bagi Al-Quran di beberapa masjid dan juga sejumlah Hand Sanitizer untuk mengantisipasi menyebarnya virus mematikan itu," ujar Ketua KSR PMI unit STISIP Mbojo Bima yang masih duduk di Semester VI ini di Sekretariat lingkup Kampus STISIP Mbojo Bima,


Di urainya, pembagian Al-Quran dilakukan di beberapa mesjid di Kelurahan Mande, Kelurahan Sadia, Kelurahan Sambina'e dan juga di masjid Terapung Kota Bima. "In shaa Allah jika ada lagi Al-Quran pastinya kami akan membagikannya lagi di masjid lain yang ada di Kota Bima," ucapnya.

 

Diakuinya, aksi pembagian Al-Quran dan Hand Sanitizer yang digelar pihaknya Selasa kemarin, disambut baik oleh pengurus masjid yang ada. 


Bahkan kata dia, sebelum menerima bantuan tersebut pengurus masjid meminta ijin terlebih dahulu pada pemerintah kelurahan yang ada. "Alhamdulillah meski tidak seberapa, semoga apa yang kami salurkan ini bermanfaat untuk umat," harapnya singkat. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update