-->

Notification

×

Iklan

Tiba di Bandara, IDP-Dahlan Dijemput Ribuan Simpatisan dari Kecamatan Woha

Wednesday, September 2, 2020 | Wednesday, September 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-02T11:38:55Z
IDP-Dahlan


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) disambut ribuan massa pendukungnya saat tiba di Bandara Sultan M Salahuddin, Rabu (2/9).

Massa yang dikenal militansi ini sungguh sangat luar biasa memperlihatkan diri di arena konvoi penyambutan IDP-Dahlan yang pulang dari Jakarta membawa SK dukungan dari Partai Demokrat. Ribuan massa itu hadir dalam rangka konvoi untuk IDP-Dahlan sang idola mereka.






Dalam penyambutannya, massa militansi yang datang dengan berbagai jenis kendaraan itu meneriakkan yel-yel Lanjutkan Dua Periode, IDP-Dahlan Menang, Hidup DILAN dan segala macam yel-yel kegembiraan lainnya sehingga suasana pun menjelang siang hari tidak terasa panasnya mentari mengitari wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

"Inilah komitmen warga Kecamatan Woha dengan semangat tinggi siap memenangkan IDP-Dahlan dua Periode tentu dengan pola dan cara yang santun dan bersahabat.

Dan Alhamdulillah, hari ini Woha menjawab tuntas asumsi bodong yang selama ini dimainkan oleh tim tetangga yang katanya bahwa Woha adem ayem untuk dukungan IDP Dahlan, justeru hari ini kami bersama masyarakat Woha menjawabnya dengan tuntas bahwa antusias dan dukungan masyarakat Woha dari berbagai elemen masyarakat sangat luar biasa untuk IDP Dahlan sebagai pemimpin Bima untuk dua Periode 2020-2025," ungkap Fahrir.

Hadirnya masyarakat Woha di ajang konvoi penyambutan IDP-Dahlan sebagai bukti nyata bahwa masyarakat Woha siap memenangkan kembali pasangan DINDA DAHLAN 2 periode. “Insya Allah Khusus Kecamatan Woha 70 persen untuk DINDA DAHLAN," tegas Tetha Putra Sapaan akrabnya.

Di akhir penegasannya, Teta Putra menyebut bahwa hari ini Woha Menguning, pertanda bahwa rakyat masih mencintai IDP-Dahlan, Lanjutkan Dua Periode. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update