-->

Notification

×

Iklan

Didukung Enam Parpol Pengusung, IDP-Dahlan Resmi Mendaftar ke KPUD

Friday, September 4, 2020 | Friday, September 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-04T03:26:58Z
IDP-Dahlan

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M Nor (IDP Dahlan) Jum’at pagi ini 4 September 2020 secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bima. Dalam pertarungan politik 2020, IDP-Dahlan resmi diusung enam Parpol yakni Partai Golkar, PPP, PKB, PBB, Gerindra, dan Demokrat.





Dari pantauan Garda Asakota, pasangan IDP Dahlan ini sekaligus menjadi pasangan pertama yang mendaftar di KPU Kabupaten Bima. Menariknya, saat mendaftar IDP Dahlan yang tiba di kantor KPU sekitar pukul 09.00 Wita, selain didampingi para petinggi Parpol pengusung juga diantar ribuan massa pendukungnya dari berbagai penjuru desa.

Menggunakan beragam armada seperti pick up, truck terbuka, mobil pribadi maupun kendaraan bermotor, massa pendukung sang petahana tumpah ruah di jalan seputaran kantor KPU Kabupaten Bima.

Rata-rata massa didominasi kaum hawa dengan menentang berbagai slogan dan tulisan dalam spanduk hingga kostum yang mereka kenakan. Yel yel Salam 2 Periode, lanjutkan IDP-Dahlan pun menggema dan memberikan spirit kemenangan untuk IDP-Dahlan.

Sementara itu, IDP kepada wartawan berharap dengan dipilihnya hari pertama pendaftaran ini, maka dapat membuka pintu Rahmat dan Rizki yang mengantarkan kemenangan untuk pasangan IDP-Dahlan pada 9 Desember nantinya.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri serta penyelenggara mewujudkan Pilkada damai.  "Mari kita sukseskan Pilkada Damai, wujudkan masyarakat Kabupaten Bima sejahtera," ajaknya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update