-->

Notification

×

Iklan

Sekcam Mpunda Terima Peserta KKN STIE Bima Angkatan XVIII

Tuesday, August 11, 2020 | Tuesday, August 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-11T22:43:47Z

Sekretaris Camat, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, saat menerima kunjungan dari Perwakilan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima yang mendampingi mahasiswa dan mahasiswinya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan XVIII di Kelurahan Panggi.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Camat Mpunda Kota Bima melalui Sekretaris Camat, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, menerima kunjungan dari Perwakilan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima yang mendampingi mahasiswa dan mahasiswinya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan XVIII, di Kelurahan Panggi selama beberapa bulan kedepan.

Pada kesempatan itu, Sekcam berharap kedatangan para mahasiswa dan mahasiswi dari STIE Bima yang berjumlah 27 orang ini dapat membawa dampak positif untuk masyarakat di Kelurahan Panggi dan Masyarakat Kecamatan Mpunda pada umumnya.

Sekcam juga menyinggung berbagai program yang akan dilaksanakan di Kecamatan Mpunda. Salah satunya kata mantan Kabag Humas DPRD Kota Bima ini rencana peluncuran Program Motor Pelayanan Kecamatan Mpunda.

"Program ini tujuannya untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di Wilayah Kecamatan Mpunda, semoga program ini nantinya akan memudahkan dan memberikan manfaat bagi masayarakat khususnya yang ada di Kecamatan Mpunda," harapnya.

Sementara itu, rombongan STIE Bima melalui Dosen Pembimbing, Ismunandar, MM, menjelaskan bahwa tahun ada benerapa titik lokasi KKN Mahasiswa STIE Bima baik di Kota maupun Kabupaten Bima.

"Untuk  di Kota Bima sebarnnya ada di empat Kelurahan yakni Sarae, Kendo, Panggi, dan Oi Mbo. Sedangkan di Kabupaten Bima ada di Desa Nipa, Bajo, Ntonggu, dan Wawo," ucapnya.

Sebagaimana pesan Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, dia berharap kepada para mahasiswanya agar dapat memanfaatkan momen KKN ini untuk mengaplikasikan tri dharma perguruan tinggi. “Jadi apa yang mereka peroleh selama di bangku kuliah, sekarang lah saatnya untuk mengaplikasikannya," katanya. (GA. 212*)



×
Berita Terbaru Update