-->

Notification

×

Iklan

Disambut Antusias, Kunker Bupati di Donggo Diisi dengan Penyerahan Beragam Bantuan

Thursday, August 27, 2020 | Thursday, August 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-31T09:01:51Z
Warga Donggo menyambut antusias kehadiran Bupati Bima, Rabu (26/8).

Kabupaten Bima Garda  Asakota.- 

Bupati Bima, Hj. Indah  Dhamayanti  Putri,  SE, melaksankan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Donggo, Rabu (26/8). Seperti biasanya, dalam Kunker nya tersebut orang nomor satu di Kabupaten Bima ini sekaligus menyerahkan berbagai bantuan untuk beberapa Desa di Kecamatan Donggo diantaranya desa Mpili dan Doridungga.

Adapun beragam bantuan yang diberikan berupa pemasangan meteran listrik daya 900 VA serta uang tunai sebesar Rp1  juta kepada Pembina TPQ. Bantuan ini dihajatkan untuk membantu  memperlancar peserta belajar baca  Al-Qur'an karena di  rumah pembina tersebut belum memiliki penerangan listrik.


Kemudian ada juga bantuan untuk Musholah Al-Ustadz senilai Rp 5 juta di tambah peralatan sound systemnya berupaToa dan  Amplifier yang  diterima  langsung oleh  Panitia pembangunan Musholah Al-Ustadz Dusun  Kamunti  Desa  Mpili Donggo, Abas, S Pd. "Saya berharap bantun ini bisa  mengurangi beban masyarakat dusun Kamunti," ucap Bupati Bima.

Sementaran bantuan sarana prasarana kegiatan olah raga berupa diberikan 2 unit Bola Volly serta 2  Net untuk Pengurus Karang  taruna Desa  O'o serta peralatan dapur untuk ibu ibu dusun  Langgentu. Selain itu ada juga bantuan  100 unit bantun kursi plastik untuk dusun Tanale.

Bupati yang kehadirannya disambut penuh antusias oleh elemen masyarakat Donggo, juga memberikan bantuan kepada warga  Desa Doridungga berupa 100 sak semen untuk mensupport program rabatnisasi gang dusun Lakeke Desa Doridungga. (GA. Rus*)
×
Berita Terbaru Update