-->

Notification

×

Iklan

Pasangan SUKA Kantongi SK PAN dan Golkar, Parpol Lain Nyusul

Sunday, July 12, 2020 | Sunday, July 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-12T12:00:26Z

Jakarta, Garda Asakota.-

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Dompu Periode 2020-2025, H Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani atau disingkat pasangan SUKA, Minggu 12 Juli 2020, berhasil mendapatkan Surat Keputusan (SK) Dukungan dari DPP Partai Golkar untuk diusung menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu Periode 2020-2025.

H Syaifurrahman Salman saat Penandatanganan pakta integritas di Kantor DPP Golkar.

Penyerahan SK Dukungan dari DPP Golkar untuk Pasangan Calon (Paslon) SUKA ini dilangsungkan di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto. Sementara Syaifurrahman Salman sendiri turut didampingi oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Dompu, Syafrin A Mansyur.

"Alhamdulillah, setelah mendapatkan SK Dukungan dari DPP PAN, hari ini DPP Golkar memberikan kepercayaan kepada kami berdua untuk tampil dalam kancah kontestasi Pilkada Kabupaten Dompu yang Insha Alloh akan dihelat pada 07 Desember mendatang. Melihat kepercayaan yang begitu besar ini, Parpol-parpol lain yang mendukung kami juga akan segera menerbitkan SK Dukungannya kepada kami berdua," terang pria yang pernah menjadi Bupati Dompu ini dan dianggap sukses dengan program pendidikan dan kesehatan gratisnya ini kepada wartawan usai mendapatkan SK Dukungan dari DPP Golkar.

Pasangan SUKA dalam Pilkada kali ini masih tetap menawarkan program pendidikan dan kesehatan gratis sebagai program prioritas yang akan dilaksanakan apabila pasangan ini dianugerahi kemenangan.

"Aspek pendidikan dan kesehatan gratis  masih menjadi program prioritas yang akan kami tawarkan kepada masyarakat Dompu. Dua aspek ini sangat vital dalam kerangka menggerakan pembangunan dan sektor kehidupan masyarakat lainnya," pungkas pria yang akrab disapa Dae Fu ini. (GA. Im*)
×
Berita Terbaru Update