Disambut Antusias di Kecamatan Wera, H Arifin Terharu dan Bangga




Dengan penuh semangat ratusan warga Kecamatan Wera foto bareng H. Arifin, calon Bupati Bima 2020.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Bertandang ke wilayah basis di Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Jum'at 03 Juli 2020, Calon Bupati Bima, Drs H Arifin, M.Si., mendapat sambutan antusias. 

Antusiasme masyarakat Wera menyambut Calon Bupati Bima H. Arifin sungguh menggetarkan.





Add caption


Ekspresi warga saat bersama H. Arifin
Dalam momen itu, H. Arifin menyampaikan rasa haru dan bangga kepada masyarakat Wera. 

"Saya sangat terharu dan merasa berbangga atas sambutan seluruh keluarga kami yang ada di Kecamatan Wera. Ini merupakan bukti akan tingginya rasa dan ikatan persaudaraan antara kami. Tanah Wera adalah tanah kelahiran yang sangat bersejarah bagi kami," ujar pria yang menorehkan prestasi besar sebagai mantan Sekretaris Kotamadya Jakarta Timur ini, Jum'at 03 Juli 2020.

Kehadiran H. Arifin di Wera sebenarnya bukan dalam kerangka blusukan, namun H Arifin ke Kecamatan Wera dalam rangka melakukan layatan karena ada keluarga wera yang meninggal dunia. 

Momen itu juga dimanfaatkan untuk saling melepas kangen dengan warga Wera.

Namun meski demikian, kehadiran sosok mantan birokrasi senior DKI Jakarta ini disambut antusiasme warga. Beberapa orang warga mengatakan, antusiasme penyembutan tersebut lebih disebabkan karena sosok H Arifin dianggap sebagai sosok yang mempuni membangun daerah yang lebih baik.

Teriakan masyarakat Wera "Hidup Haji Arifin , hidup rakyat Wera, bangkitlah Bima" adalah lahir dari perasaan bersama masyarakat Wera yang mendambakan putra Wera memimpin Kabupaten Bima pada periode 2020-2025.

Kepada warga masyarakat, H. Arifin berjanji untuk tidak mengecewakan harapan masyarakat Wera. "Mohon doa dan dukungan total rakyat wera agar kemenangan bersama bisa kita raih," pinta H. Arifin.

Sementara sejumlah tokoh Wera dan emak-emak tidak kuasa menahan haru saat mereka bertemu H. Arifin. Suasana kekeluargaan menyelimuti pertemuan itu.

Ketua Tim Pemenangan H. Arifin, Ilham A Rasul, mengatakan akan melakukan blusukan besar-besaran pada jadwal berikutnya untuk menyerap dan membidik akar-akar persoalan yang menjadi sebab ketertinggalan Masyarakat Wera.

"Itu sebabnya, H. Arifin memposisikan Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi sebagai dua titik yang menjadi atensi serius seperti kecamatan-kecamatan lain bila kelak terpilih jadi Bupati," pungkas pria yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua OKK DPP KNPI ini. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post