-->

Notification

×

Iklan

Tokoh Muda Bima Jakarta Tanggapi Pencalonan H. Arifin di Kancah Pilkada

Wednesday, June 24, 2020 | Wednesday, June 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T01:38:15Z
Syafrudin, SH

Jakarta, Garda Asakota.-

Pilkada Bima 2020 kian dekat. Kalau dulu sangat terbatas sang kandidat untuk dijadikan pilihan rakyat. Maka, sekarang ini terbuka luas pemimpin harapan masyarakat Kabupaten Bima, bukan kaleng-kaleng, yakni Drs. H. Arifin, MM, yang namanya jadi pusat pembicaraan di dunia maya hingga dunia nyata, di sawah-sawah, perkantoran dan masjid.

Semua kalangan juga mendukung. Berdasarkan jadwal yang disusun timnya, H. Arifin rencananya akan bersilaturahmi dan berdialog dengan semua lapisan masyarakat Kabupaten Bima. Terutama para ulama, petani dan guru-guru.

Pada kesempatan, tokoh muda Bima sekaligus Ketua Kelompok Sapi Qurban Sapi Super Bima Sumbawa, Syafruddin, SH, menanggapi terkait pencalonan Haji Arifin sebagai Calon Bupati Bima.

Menurutnya, saat ini Daerah kita  membutuhkan sosok yang paham birokrasi dan teruji kapasitasnya.  Untuk itu, di matanya sosok H. Arifin layak diberi kesempatan untuk membangun Bima karena telah teruji sebagai Sekretaris kota Jakarta Timur yang diketahui Jakarta adalah barometer terbaik menjadi acuan keberhasilan birokrasi yang baik dan kemajuan suatu daerah.

"Karena jika beliau mampu mengelola ibukota besar yg terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang beragam, maka akan sangat mudah mengelola Kabupaten Bima yang maju mandiri dan bermartabat", tegas Syafrudin, SH.

"Saya kira ini bisa menjadi peluang besar bagi H. Arifin untuk menjadi pilihan masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bima yang memerlukan inovasi," timpalnya.

Sebagaimana diketahui, H. Arifin adalah asli putra daerah dan putra kabupaten itu sendiri. Kehadiran Pak Haji Arifin seakan kembalinya SANG BIMA yang sudah kandang jago di daerah ibu kota untuk membangun kembali daerahnya atau kampung halamannya. Di matanya pencalonan H. Arifin sebagai Calon Bupati Bima sudah tepat dan dianggap layak diberi kesempatan untuk membangun Bima lima tahun kedepan. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update