-->

Notification

×

Iklan

Minggu Ini, PKS, PDIP dan Hanura Siap Deklarasi Paket IMAN di Pilkada Bima

Tuesday, June 23, 2020 | Tuesday, June 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T04:00:34Z


Mataram, Garda Asakota.-

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Dokter Irfan dan Herman Alfa Edison atau yang akrab disebut paket IMAN, direncanakan dalam minggu ini akan menerima tiga Surat Keputusan (SK) Dukungan dari Tiga Partai Politik yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“SK Dukungan dari PKS dan PDI P sudah lama keluar untuk paket IMAN. Sementara SK Dukungan dari Partai Hanura direncanakan hari Selasa 23 Juni akan keluar atau paling lambat hari Rabu 24 Juni. Sementara menunggu rampungnya SK Dukungan dari Partai Hanura, maka saat sekarang kita akan membahas penyerahan SK Dukungan tiga Parpol tersebut sekaligus akan menggelar Deklarasi Pasangan IMAN dengan mengikuti protocol Covid19,” terang Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Pemenangan Pemilukada Wilayah (TPPW) PKS NTB untuk Wilayah Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima, H Syamsuddin HZ, kepada wartawan media ini, Senin 22 Juni 2020.

Pasangan IMAN sendiri menurut pria yang juga merupakan anggota DPRD NTB Dapil VI ini sudah siap bertempur dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bima yang bakal dihelat 09 Desember 2020 ini. Dengan komposisi PKS di DPRD Kabupaten Bima sebanyak 4 kursi, PDI Perjuangan dua (2) kursi, dan Partai Hanura sebanyak tiga (3) kursi, maka gabungan tiga Parpol Koalisi ini dapat mengusung pasangan IMAN di Pilkada 09 Desember 2020.

Pihak TPPW PKS Provinsi NTB berencana akan menggelar Deklarasi Pasangan IMAN ini pada Minggu 28 Juni 2020 dan akan dilangsungkan diruangan indoors dengan mengikuti protocol Covid19.

“Rencananya nanti akan digelar di Kabupaten Bima dengan mengikuti protocol Covid19 dan akan dihadiri oleh masing-masing perwakilan parpol pengusung yang dibatasi dengan jumlah tertentu serta dari rombongan dari DPW masing-masing Parpol,” pungkasnya. (GA. Im*).
×
Berita Terbaru Update