Pembagian Masker dan Bingkisan oleh Fraksi Golkar, Diapresiasi Camat Soromandi



Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Camat Soromandi Kabupaten Bima, Julkifli SH, M. Hum, memberikan apreasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bima yang telah membagikan bantuan berupa masker dan bingkisan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Soromandi.


Bentuk kegiatan sosial yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Feriyandi Putera S. IP pada hari Sabtu (18/4) tersebut dinilai oleh Camat setempat sangat tepat. Pasalnya saat ini masyarakat Soromandi sangat merindukan dan berharap adanya pihak pihak terkait untuk memberikan bantuan masker dan kebutuhan lainnya dalam menghadapi musibah Covid19.

"Apa yang telah dilakukan oleh Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bima saat ini sangat membantu masyarakat kami dalam menghadapi pandemi virus corona. Jangankan masyarakat, saya sendiri selaku camat sangat kesulitan mendapatkan masker selama ini, " ungkap Camat kepada wartawan melalui selulernya pada Minggu (19/4).

Kata Camat, anggota DPRD saat hadir, selain memberikan masker, juga ada bingkisan berupa alat pembesih diri untuk masyarakat. Dengan harapan dapat terhindar dari penyebaran virus corona.

Dikatakannya, pembagian masker di wilayah kerjanya tersebut, di mulai dari Desa Lewi Ntana sampai Desa Sampunggu. Kegiatan tersebut turut di amankan oleh Anggota TNI - POLRI dan anggota Pol PP Kecamatan setempat.

Camat berharap kedepannya,  kegiatan sosial masyarakat ini tidak saja datang dari Fraksi Golkar, namun dapat di ikuti oleh Fraksi-Fraksi partai lainnya. Sebab, kata dia, dengan adanya musibah virus corona yang kian hari makin banyak tertular, tidak menutup kemungkinan virus ini akan banyak memakan korban di tengah masyarakat. "Untuk itu, saya harap kegiatan sosial ini terus di gaungkan oleh para Fraksi partai lainnya, serta para donatur maupun masyarakat pengerak sosial lainnya," ujar Camat.

Disisi lain, sambung Camat, dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat Soromandi agar tetap patuh terhadap himbauan pemerintah saat ini, salah satunya tidak melakukan aktifitas berkumpulnya banyak orang dan tetap menjaga kebersihan lingkungan serta diri pribadi.  (GA. 444*)

Post a Comment

Previous Post Next Post