-->

Notification

×

Iklan

Peduli Wilayah Binaan, Dispar Kobi Bagikan Masker dan Tempat Cuci Tangan

Thursday, April 23, 2020 | Thursday, April 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-23T05:19:09Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima membagikan 120 lembar masker, 13 unit deterjen dan 13 unit tempat cuci tangan di wilayah binaan yakni di Kelurahan Kumbe Kota Bima. Langkah ini sebagai salah satu upaya pihaknya dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid19) di wilayah Kota Bima.

"Hari ini, kami membagikan masker sebanyak 120 lembar, ember dan sabun untuk mencuci tangan di wilayah binaan," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Yuliana S. Sos, kepada Garda Asakota di Kantor Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima Kamis (23/4).

Dia berharap bantuan ini dapat menjaga warga agar tetap sehat dan jauh dari covid19. Yuliana, mengaku selain pembagian masker, dalam waktu tidak lama pihaknya juga akan mencoba membagikan kebutuhan lainnya seperti vitamin untuk penambah kekuatan tubuh warga di wilayah binaannya.

"Artinya bukan hanya bantuan masker serta sarana lainnya, namun kami juga berencana akan memberikan bantuan berupa vitamin untuk membantu kekuatan tubuh warga di wilayah binaan kami," jelasnya.

Dengan kondisi ini, tentu ia juga berharap kepada pemerintah Kelurahan agar tetap mengarahkan warganya tetap menggunakan masker di tengah ancaman wabah covid19 dan mematuhi segala imbauan pemerintah.

"In syaa Allah kedepan kami akan tetap terus berkoordinasi dengan pemerintah Kelurahan, artinya bagaimana menyampaikan secara terus menerus  kepada warga agar tetap menjaga jarak dan tetap mengikuti arahan pemerintah," harapnya.

Di tempat yang sama, Lurah Kumbe Baharuddin SIP,  menyampaikan rasa syukur kepada kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, yang memberikan bantuan berupa masker, deterjen, dan ember sebagai sarana cuci tangan warga di wilayah binaannya.

"Ini merupakan sebuah penghargaan bagi warga Kelurahan Kumbe, atas kepedulian Dinas Pariwisata yang terus memperhatikan warga binaannya di tengah wabah covid19 ini. Yang pasti atas bantuan ini kami ucapkan terimakasi pada dinas pariwisata, semoga dapat memberi manfaat bagi warga," imbuhnya seraya menyampaikan, bahwa sampai detik ini tak ada satupun warganya yang terjangkit Covid19. (GA. 355*)
×
Berita Terbaru Update