-->

Notification

×

Iklan

Cegah Covid19, Ketua DPRD Kabupaten Bima Serahkan Bantuan Paket Cuci Tangan dan Masker

Sunday, April 5, 2020 | Sunday, April 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-05T07:31:48Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.

Dalam upaya mencegah penyebaran Covid19 di Kabupaten Bima telah membangkitkan semangat kebersamaan untuk menghadapinya. Langkah ini tidak saja dilakukan oleh jajaran Dinas teknis Kabupaten Bima, namun DPRD Kabupaten Bima juga turut membantu seperti yang dicontohkan oleh ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putra Feryandi, S.Ip.

Saat mengunjungi pos screening suhu tubuh penumpang dan pengendara lintas Dompu-Kabupaten Bima di Desa Madawau kecamatan Madapangga, Jumat 3 April 2020, Dae Yandi begitu sapaan akrab dari ketua DPRD Kabupaten Bima dan juga politisi tampan dari partai Golkar ini telah menyerahkan sebanyak 25 paket berisi Masker dan Sabun Handsanitizer serta ember cuci tangan untuk petugas.


Sebelumnya Dae Yandi telah menyerahkan 44 buah ember antiseptik untuk fasilitas umum dan mesjid dilengkapi sabun cair antiseptiknya untuk 11 Desa melalui Camat  Madapangga yang akan ditempatkan di berbagai fasilitas umum di Kecamatan Madapangga termasuk diserahkan juga paket masker dan sabun sebanyak 50 buah.

Hal ini dihajatkan untuk membantu masyarakat mendapatkan fasilitas cuci tangan sebagaimana anjuran pemerintah bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dianjurkan untuk selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan dan jaga jarak serta memakai masker.

Ketua DPRD termuda se-Indonesia pada saat penyerahan bantuan kepada camat Madapangga menyampaikan pesan kepada segenap masyarakat dalam menghadapi Covid19 ini sebaiknya semua mengikuti seluruh arahan dan anjuran dari pemerintah agar semua dapat terhindar dan menekan penyebaran nya di daerah Kabupaten Bima.

"Penyebaran virus Corona di NTB sudah 8 orang yang positif, untuk itu mari kita bersama-sama supaya Kabupaten Bima tidak terkena. Salah satu caranya mari kita selalu cuci tangan,  jaga jarak dan selalu memakai masker serta  mari kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala," pesannya.

Camat Madapangga M. Saleh, M.AP, didampingi Kades se Kecamatan Madapangga menyampaikan penghargaan dan terima kasih mewakili masyarakat  kepada ketua DPRD Dae Yandi yang telah membantu masyarakat Madapangga sekaligus hadir untuk mensosialisasi mencegah penyebaran virus Corona. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update