KP3S dan Fokorda CDOB PPS NTB Siap Hadiri Undangan Pimpinan Komisi 2 DPR RI




Jakarta, Garda Asakota.-

Permintaan KP3S dan Fokorda CDOB PPS NTB untuk mengikuti Rapimnas FORKORNAS PP DOB se-Indonesia pada 19 November 2019 di Gedung Nusantara DPR RI akhirnya dipenuhi DPR RI.

"Pimpinan FORKORNAS diundang dalam rapat Komisi 2 DPR RI pada Senin siang, 16 Desember 2019," ungkap, Drs. HM Saleh Umar, M.Si, Ketua KP3S/Fokorda CDOB PPS NTB, dalam rilisnya, Jumat (13/12).

Pihaknya berharap banyak dalam pertemuan nantinya, moga saja upaya FORKORNAS yang secara terus menerus selama ini didengar dan diperjuangkan sungguh-sungguh oleh Komisi II DPR RI supaya ikut mendesak Pemerintah khususnya Presiden RI guna menerbitkan PP DESERTADA dan PETADA  UU No. 23 th 2014 sebagai pengganti PP No. 78 tahun 2007 UU No. 32 tahun 2014. "Dan mencabut kebijakan MORATORIUM yang menghambat proses Pemekaran Wilayah dalam 5 tahun terakhir ini," tegas mantan Pejabat BPK RI ini.

Seluruh masyarakat Pulau Sumbawa NTB pada semua strata  termasuk Perwakilan Rakyat yang duduk di Legislatif selaku Anggota DPR RI diharapkan siap mendukung dan ikut memperjuangkan proses percepatan pembentukan DOB bersama FORKORNAS PP DOB se-Indonesia, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah yang berkeadilan seperti yang diamanatkan dalam Konstitusi RI. (GA. Jack*)

Post a Comment

Previous Post Next Post