Disela Aksi Gotong Royong, Sekda Resmikan Proyek Pokmas Woke Dana Rabadompu Barat



Kota Bima, Garda Asakota.-

Proyek rabatnisasi Gang Pekuburan Umum Rabadompu Barat Kecamatan Rasanae Timur yang dikerjakan oleh Pokmas Woke Dana Kelurahan Rabadompu Barat yang bersumber dari anggaran Kelurahan tahap dua, tuntas dikerjakan. Pekerjaan ini langsung diresmikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Landa, MH, Jumat pagi (6/12).

Sesuai hasil pemeriksaan dari pihak Opnam Dinas PUPR Kota Bima, proyek yang dikerjakan dengan pagu dana sebesar Rp50 juta tersebut dinyatakan final dan dapat diresmikan. "Untuk itu, hari ini pak Sekda datang meresmikan proyek rabat gang Pekuburan Umum Rabadompu yang dikerjakan Pokmas Woke Dana Kelurahan Rabadompu Barat," ujar Ketua Pokmas Woke Dana Kelurahan Rabadompu Barat, Nasarudin, S. Sos.


Dia menjelaskan pekerjaan proyek ini dimulai sejak tanggal 29 November dengan panjang 38 meter, ketebalan 35 cm, dengan kedalaman 20 cm. "Karena ini untuk kebutuhan publik, kami dari Pokmas telah berupaya mengerjakan dengan lebih baik," katanya.

Dia juga mengklaim, dari 41 Kelurahan yang mendapatkan kucuran dana infrastruktur Kelurahan, Pokmas Woke Dana merupakan yang tercepat menuntaskannya dan langsung diresmikan oleh Sekda Kota Bima. "Semoga dengan hasil pekerjaan ini dapat bermanfaat bagi warga Kelurahan Rabadompu Barat," harapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Rabadompu Barat Budi Fahriansyah S. Sos, menyampaikan rasa terimakasih dan rasa bangganya kepada Pokmas Woke Dana yang diakuinya sudah menjalankan amanah dalam menyelesaikan pengerjaan proyek rabatnisasi gang Pekuburan Umum Rabadompu.

Lurah juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Rabadompu Barat, Babinsa, dan Babinkantibmas yang selalu terlibat dalam mengawasi jalannya program pemerintahan Kelurahan. "Terutama sekali proyek anggaran kelurahan yang sedang diresmikan Sekda saat ini," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. H. Muhtar Landa MH, juga menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi kepada seluruh elemen warga kelurahan Rabadompu Barat, yang terus menggalakan kegiatan gotong-royong bersama membersihkan pekuburan umum demi kemasalahtan umat banyak.

"Saya juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh masyarakat Rabadompu Barat, terutama Lurah dan Pokmas Woke Dana Rabadompu Barat yang sudah menyiapkan diri dalam menjalankan amanah," ucapnya. (GA. 355*)

Post a Comment

Previous Post Next Post