-->

Notification

×

Iklan

Hadir di Jatibaru Barat, Arus Dukungan ke Lutfi-Feri Terus Mengalir

Monday, February 5, 2018 | Monday, February 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-05T01:50:15Z





Kota Bima, Garda Asakota.- 

Pasangan bakal calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE dan Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, Minggu malam (4/1), mengukuhkan dan melantik Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima. Lutfi-Feri yang hadir hampir bersamaan itu, disambut meriah oleh warga Kelurahan Jatibaru Barat diiringi kesenian hadrah dan disambut musik Marawis di arena kegiatan lingkungan Sapaga.




Meriahnya sambutan ini sekaligus menunjukkan kian tingginya respon dan gelombang dukungan warga masyarakat yang terus mengalir ke pasangan yang mengusung jargon perubahan tersebut. Gelombang dukungan Lutfi-Feri kian mengalir di sejumlah wilayah kelurahan. Terbukti, selama beberapa hari terakhir setiap kunjungan silaturahim dan kegiatan pengukuhan tim pemenangan, pasangan ini terus menunjukkan trend positif.




Saat hadir di Jatibaru Barat, Lutfi-Feri secara terbuka menjelaskan alasan keduanya mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima. Begitupun dengan sejumlah tawaran program Lutfi-Feri seperti penjaminan BPJS bagi keluarga tidak mampu, pengadaan ambulance setiap kelurahan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, peningkatan gaji RT, guru ngaji, Honor Daerah, dan lainnya. Mendengar paparan program yang teratur dan sistematis ini langsung disambut yel-yel Salam Perubahan dari ribuan warga masyarakat yang hadir.



Pantauan langsung Garda Asakota, sejumlah pimpinan partai politik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kota Bima hadir mendampingi Lutfi Feri di antaranya Ketua PKB, Anshar MS, SE, Ketua PBB, Syamsuddin, S.Sos, Sekjend PPP Kobi, Bang Memed, Ketua IDAMAN Drs. M. Nor, Ketua Golkar Asakota, M. Istas Rosihan, Juhri, SH (Golkar), Ketua PPP Asakota, Mardiansyah, S.Pd, Mukhlis Muhsin (PPP), Irwan Heros (Nasdem). Selain itu hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, para ketua RT dan RW, ratusan tim pemenangan Lutfi-Feri dan ribuan warga masyarakat lingkungan Lela, Sapaga, dan Rasalewi. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update