-->

Notification

×

Iklan

Open House, Bupati Bima Bahagia Merayakan Lebaran Bersama Warga

Monday, June 26, 2017 | Monday, June 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-26T03:41:38Z
Foto:Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) bersama Wakil Bupati Bima 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

 
Suasana kegiatan open house di kediaman Bupati Bima, Senin (26/6).
     Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) bersama Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Noer (DMN) langsung menggelar open house usai perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah 2017 di kediaman masing-masing. Selain pejabat, komponen warga masyarakat juga turut senang bersalaman dan mengucapkan selamat Id Fitri kepada Bupati dan Wabup Bima.

         Kegiatan open house ini berlangsung sejak pukul 08.00 Wita di kediaman masing-masing hingga malam hari sesuai jadwal ditentukan. "Usai melaksanakan sholat Idul Fitri hari Minggu kemarin, Ibu Bupati, Wabup termasuk pak Sekda, bertempat di kediaman masing-masing mengadakan Open House," ungkap Kabag Humaspro melalui Kasubag Informasi dan Pemberitaan, Ruslan, S. Sos.

        Open house yang dilaksanakan selain tujuan silaturahim juga dalam rangka memberikan seluas-luasnya kepada seluruh komponen warga masyarakat Kabupaten Bima untuk saling maaf dan memaafkanq antar sesama. "Kami merasa sangat berbahagia, bila dapat merayakan kebahagiaan bersama keluarga besar kami yang ada di pelosok desa di Kabupaten Bima. Saya berharap melalui open house ini kami dapat menjalin tali ukhuwah islamiyah dengan seluruh warga dan pejabat yang berada di lingkungan pemerintah kabuapten Bima tanpa terkecuali dengan seluruh warga yang berkunjung di kediaman kami," ucap Bupati Bima. (GA. Jack*)


×
Berita Terbaru Update