-->

Notification

×

Iklan

BNN Galang Kekuatan Berantas Narkoba di NTB

Thursday, March 12, 2015 | Thursday, March 12, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-03-12T10:56:09Z
Mataram, Garda Asakota.-
Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB menggalang kekuatan dengan semua pihak dalam memberantas peredaran Narkoba yang tiap saat makin mengkhawatirkan di NTB.
Dan salah satu bentuk penggalangan kekuatan tersebut adalah deklarasi penandatangan komitmen pencegahan dan pemberantasan Narkoba yang dihadiri oleh Gubernur NTB TGH, Zainul Majdi,
pejabat lingkup Pemprov NTB dan instansi terkait yang dilaksanakan di gedung Pemuda Mataram, Selasa (10/3). Kepala BNN NTB, Drs. H. Mufti Djusnir, mengajak semua pihak untuk bersama sama meretas peredaran barang haram tersebut yang tiap saat menghancurkan moral anak bangsa. “Tidak sedikit dari generasi bangsa tersebut tewas karena mengkonsumsi Narkoba,” ucapnya.
Selain itu, ide ide kreatif juga sangat diperlukan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat terutama generasi muda akan dampak dari bahaya penyalahgunaan Narkoba itu sendiri.
Sementara itu, Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BNN tersebut.
Diapun mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyatukan visi kalau bahaya Narkoba merupakan permasalahan yang serius yang perlu ada langkah kongkrit dalam penanggulangannya.
“Bila ada aparat hukum dan pimpinan SKPD yang kedapatan menggunakan Narkoba hendaknya segera ditindak dan diberi hukuman yang seberat beratnya,”  kata Gubernur yang akrab disapa TGB tersebut mengingatkan. (GA. Joni*)

×
Berita Terbaru Update