Header Ads

HMS Bangga Eks Dua Kapolda NTB Jadi Ketua KPK dan Kapolda Metro Jaya

HMS

Jakarta, Garda Asakota.-

Anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafrudin ST MM, mengaku sangat bangga atas dipilihnya Irjen Pol. Drs. Firli sebagai Ketua KPK dan Irjen Pol. Nana Sudjana MM, sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Tentu sangat bangga, karena keduanya pernah menjabat Kapolda NTB," katanya saat dimintai komentar atas terpilihnya Firli jadi Ketua KPK dan Nana Sudjana sebagai Kapolda Metro Jaya, Sabtu (28/12/2019).

Dimata pria yang akrab disapa HMS ini, Nana Sudjana dan Firli merupakan sosok yang religius, agamais disiplin dan tegas. Bahkan sangat komunikatif dengan semua elemen masyarakat saat menjabat Kapolda NTB.

"Saya sangat mengenal dan tahu akan kiprah mereka ketika bertugas di NTB. Saya berharap dua sosok ini bisa menjadi teladan bagi anggota Polri lainnya," harapnnya.

Sebagai anggota DPR RI dari NTB, HMS menyampaikan terima kasih kepada Nana Sudjana yang sudah menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama menjadi Kapolda NTB. Terutama saat Pilpres dan Pileg 2019.

"Ucapan yang juga saya sampaikan ke pak Firli. Saat menjadi Kapolda NTB banyak hal positif yang sampai sekarang masih diingat masyarakat," ujarnya.

Ia menitipkan pesan agar keduanya bisa menjalankan tugas dengan amanah. Tetap menjadi seperti apa adanya. "Saya berharap bisa menjalankan amanah sesuai dengan Tupoksi," harapnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.