Header Ads

Resmi Dilantik, Umi Rini Lengkapi Komposisi Pimpinan DPRD Kota Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-

Setelah menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kota Bima dari Partai Golkar dan Partai PAN beberapa waktu yang lalu, Rabu pagi (6/11) DPRD Kota Bima kembali menggelar Rapat Paripurna ke-14 dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD Kota Bima Masa Jabatan 2019-2024 dari Partai PBB, yaitu atas nama Hj. Anggriani, SE.


Rapat Paripurna dimulai pada pukul 10.00 Wita. Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Wakil Walikota Bima, FKPD Kota Bima, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, serta Camat dan lurah lingkup Pemerintah Kota Bima

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima, bapak Alfian Indrawirawan, S.Adm. Dalam pembukaannya Ketua DPRD Kota Bima mengucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam Rapat Paripurna.

Menurutnya, proses pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD ini semestinya dilaksanakan bersamaan dengan Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kota Bima beberapa waktu yang lalu.

"Namun karena adanya keterlambatan pengusulan nama dari partai PBB, sehingga Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD Kota Bima dapat kita laksanakan pada hari ini," ungkapnya.

Pihaknya atas nama Pimpinan DPRD Kota Bima mengucapkan selamat atas telah dilantik dan diambil sumpahnya Hj. Rini sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima periode 2019-2020 dengan harapan agar dapat bersama-sama menciptakan susana yang positif sehingga dapat mendorong kinerja dan produktivitas lembaga DPRD Kota Bima.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, yang mewakili Walikota Bima menyampaikan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Hj. Rini.

Ia berharap kedepan semua pihak yang mengemban amanah rakyat dapat membaktikan diri untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bima. "Mari kita wujudkan sinergitas yang baik demi terwujudnya Kota Bima yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera," ajaknya.

Pantauan langsung wartawan, acara berlangsung hingga pukul 11.00 Wita yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Kepada sejumlah wartawan, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Hj. Rini Anggraeni, SE, menyatakan bahwa dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin mengemban amanat rakyat yang begitu besar ini dengan sebaik-baiknya.

"Insya Allah saya akan berusaha semampu saya untuk menjalankan amanah rakyat Kota Bima yang begitu besar ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas anggota dewan dua periode ini. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.