Header Ads

Hari Pertama Kembali Berkantor di Udayana, Mori Hanafi Silaturahim dengan Kajati NTB

Politisi Senior Partai Gerimdra, Mori Hanafi, SE, MM, bersama Kajati NTB, M. Arif, SH, MM.

Mataram, Garda Asakota.-

Hari Senin kemarin (2/9) sebanyak 65 orang anggota DPRD NTB Periode 2019-2024 yang merupakan hasil Pemilihan Umum Legislatif yang digelar beberapa bulan lalu, resmi dilantik pada Senin 02 September 2019 di ruang Rapat Paripurna DPRD NTB. Diantara yang dilantik adalah, H. Mori Hanafi, SE, M.Com, partai Gerindra yang sebelumnya menjabat sebagai pimpinan DPRD NTB.

Sebelum masuk kantor perdana di gedung Udayana hari ini, Mori Hanafi berkesempatan berkunjung dan bersilaturahim dengan Kepala Kejaksaan tinggi NTB, M. Arif, SH, MM, Selasa pagi (3/9). "Alhamdulillah, hari pertama masuk kantor lagi hari ini. Saya sempatkan sebelum ke kantor, untuk bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Nusa Tenggara Barat, saudaraku tercinta bapak Arif, S.H.,M.M.," ungkap Mori.

Dalam periode kepemimpinanmya kali ini mantan Cawagub NTB ini mencanangkan untuk lebih banyak berkolaborasi dengan berbagai pihak, yang tujuannya agar masyarakat bisa mendapatkan lebih banyak lagi manfaat. "Seperti halnya dari silaturahim dengan Kajati NTB kali ini, saya harap ada energi baru di NTB agar masyarakat bisa mendapatkan kepastian hukum yang lebih baik," tegas pria yang kembali dipercaya mengemban amanah rakyat untuk ketiga kalinya ini.

Kepada segenap warga masyarakat NTB, kandidat Pimpinan DPRD NTB dari Partai Gerindra ini secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan aspirasi dan dukungannya. "Ingatkan kami agar tetap amanah, tetap dekat dengan masyarakat, dan dapat menjalankan tugas-tugas sebagai wakil rakyat NTB," tuturnya ramah. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.