-->

Notification

×

Iklan

Kakanwil Kemenag NTB Nyatakan Diri Siap Bertarung di Pilkada Kota Mataram

Thursday, August 1, 2019 | Thursday, August 01, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-01T12:19:52Z
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi NTB, H Nasruddin, S.Sos., M.Pdi. 
(Sumber Foto: Humas Kemenag NTB)


Mataram, Garda Asakota.-

Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram Periode 2020-2025 beberapa bulan lagi akan dihelat. Sejumlah figur-figur terkenal dan berpengaruh saat sekarang ini mulai memperlihatkan nyali dan keberaniannya untuk maju sekaligus ikut bertarung memperebutkan tiket untuk menjadi salah satu kontestan peserta Pilkada.

Salah satu figur itu adalah  sosok birokrat tangguh yang saat ini tengah memimpin sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi NTB, H Nasruddin, S.Sos., M.Pdi. Kepada sejumlah wartawan, secara tegas dirinya menyatakan siap untuk maju menjadi salah satu kontestan Pilkada di Kota Mataram dan bertarung dengan kontestan lainnya.

“Jika ada pasangan yang saya anggap cocok dan memiliki visi yang sama dalam membangun Kota Mataram 2020-2025, kenapa tidak?. Apalagi saat sekarang ini banyak tokoh-tokoh yang ada di Kota Mataram ini yang mendatangi saya secara personal dan ikut mendorong saya maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram ini. Yah kalau didukung oleh masyarakat Kota Mataram, tentu saya siap untuk maju dan menjajaki kontestasi Pilkada Kota Mataram ini,” tegas pria yang dikenal ramah ini saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah wartawan di Rumah Makan Langko Kota Mataram, Kamis 01 Agustus 2019.

Bahkan menurut pria yang berasal dari Lombok Timur ini, sejumlah elit Partai Politik pun cukup intens membangun komunikasi politik dengan dirinya dan menyatakan siap mendukung dirinya ketika maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram ini.

“Komunikasinya cukup intens juga. Namun saya masih melakukan penjajakan terhadap tawaran-tawaran tersebut. Bahkan selain melakukan penjajakan dengan Parpol pengusung, saya juga tengah melakukan penjajakan ketika maju melalui jalur independen,” pungkasnya. (GA. 211*)
×
Berita Terbaru Update