Header Ads

Dipimpin Ketua, DPRD Kota Bima Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pagi hingga siang hari, segenap anggota  DPRD Kota Bima melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna ke-12 dalam rangka penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Bima di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Rapat digelar diruang Rapat Utama Gedung DPRD Kota Bima, Selasa (13/8) langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH. Hadir dalam rapat Paripurna tersebut Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kota Bima, Sekda Kota Bima, FKPD Kota Bima, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah lingkup Pemerintah Kota Bima.

Mengawali pembukaan rapat Paripurna, Ketua DPRD menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah kepada seluruh hadirin peserta rapat maupun kepada segenap elemen masyarakat Kota Bima.

"Semoga di momentum Hari Raya Qurban ini dapat menjadikan kita insan yang selalu ikhlas dalam mengabdi dan berkarya membangun Kota Bima yang kita cintai bersama," ungkapnya  seperti dilansir kepala bagian Humas DPRD Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.Ip, MM.

Dalam agenda paripurna tersebut, kata doa, anggota DPRD Kota Bima melaporkan hasil reses di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bima yang diawali oleh penyampaian hasil reses dari Daerah Pemilihan (Dapil) III kecamatan Raba dan Rasana'e Timur, dibacakan oleh juru bicara Anggota DPRD, Edy Ihwansyah, SE.

Selanjutnya Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Asakota disampaikan oleh juru bicara Anggota DPRD, Ir. M. Nor. Kemudian, kesempatan terakhir penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Mpunda dan Rasana'e Barat. "Dengan telah berakhirnya penyampaian laporan hasil kegiatan reses maka berakhir pula seluruh rangkaian kegiatan rapat paripurna dewan hari ini," ucap Ketua Dewan.

Ketua DPRD Kota Bima berharap kepada pihak eksekutif agar harapan dan keinginan masyarakat yang telah disampaikan melalui laporan reses tadi dapat dijadikan sebagai catatan strategis untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti dalam perencanaan kegiatan-kegiatan pemerintahan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.