Header Ads

Diundang Bupati Bima, Qori Internasional Syamsuri Firdaus Akan Jadi Imam Sholat Idul Fitri


Qori Internasional, Syamsuri Firdaus, usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara beberapa hari lalu. (Foto, Syamsuri Firdaus/FB).


Kabupaten Bima, Garda Asakota. - 

Shalat Idul Fitri tahun 1440 Hijriyah/2019 Masehi yang direncanakan akan dilaksanakan 1 Syawal, Pemkab Bima melalui Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) sudah mengundang dan menjadwalkan Qori Internasional juara 1 MTQ Turki 2019, Ustadz Syamsuri Firdaus, sebagai Imam Sholat Idul Fitri, bersama jajaran Pemkab dan masyarakat Kabupaten Bima.

Kepastian ini diketahui melalui undangan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah/2019 Masehi yang dikeluarkan oleh Bupati Bima untuk para Pimpinan OPD dan Kabag di lingkup Pemkab Bima. "In Syaa Allah (Ustadz Syamsuri Firdaus, red) akan jadi Imam Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah," ungkap Bupati Bima kepada Garda Asakota, Kamis (30/5).

Dalam undangan tersebut, selain nama Ustadz Syamsuri sebagai Imam Sholat, juga tertera nama Ustadz Drs. Suaedin, M.Pd, sebagai Khatib Idul Fitri. Rencananya sholat Idul Fitri bersama Bupati dan Wakil Bupati Bima ini direncanakan akan dihelat di halaman kantor Bupati Bima Godo Kecamatan Woha. (GA. 212*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.