Header Ads

Kota Bima Berjaya di Pencak Silat, Bawa Pulang 7 Medali Emas

Alvionita Almaqfirah kelas tunggal putri usai dikalungi medali Emas oleh Wagub NTB, Hj.  Sitti Rohmi Djalila, Minggu (16/12).

Mataram, Garda Asakota.-

Kontingen Kota Bima berjaya di arena Pencak Silat di Porprov NTB ke X. Hingga hari terakhir lomba di GOR Turide Kota Mataram, Minggu (16/12), tim tersebut merebut 11 Medali dengan rincian 8 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu. Dengan demikian tim Pencak Silat Kota Bima meraih juara umum dari 17 medali yang diperebutkan. Khusus Kategori TGR (Tunggal Ganda Regu) Kobi juara umum karena berhasil memborong 3 medali emas dari 4 medali yang diperebutkan dan juara umum di Kategori Tanding dengan perolehan 4 Medali Emas, dari 13 medali yang diperebutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, di ajang Porprov NTB ke-X ini, Cabor Pencak Silat memperebutkan 17 medali Emas dengan rincian Kategori, Tanding Kls A s/d H Putra 8 Medali, tanding Putri Kls A s/d E 5 Medali, kategori Tunggal Putra/Putri 2 Medali, kategori Ganda Putra 1 Medali dan kategori Regu Putra, 1 Medali. "Alhamdulillah di Cabor ini kami membawa pulang medali 7 emas, 1 perak dan 3 perunggu," ucap Manager Pencak Silat Kobi, H. Taufiq, S.Sos. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.