-->

Notification

×

Iklan

Persekobi Sang Juara di Ajang Porprov NTB ke-X

Sunday, December 16, 2018 | Sunday, December 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-16T10:37:16Z

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, mendapat kehormatan mengalungkan medali Emas untuk Tim Persekobi, di GOR Turide Kota Mataram, Minggu (16/12) 


Mataram, Garda Asakota.- 

Pertandingan partai Final antara Persekobi versus Kabupaten Sumbawa Barat, di Lapangan Stadion Gor Turide Mataram cukup menegangkan para ribuan pendukung masing-masing tim, pertandingan yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bima Fery Sofyan tersebut dimenangkan Persekobi dengan skor 3-2. Pantauan langsung media ini, Kick Off  babak pertama, kedua tim saling menyerang, hingga sekitar menit ke 15, Persekobi mendapat hadiah penalti, akibat pelanggaran pemain belakang KSB. Hendra nomor punggung 9 mengeksekusi dengan baik, sehingga skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persekobi.





Berselang beberapa menit, KSB juga dihadiahkan penalti, ketika pemain belakang Persekobi menjatuhkan pemain KSB di Kotak 16, peluang itupun dimanfaatkan dengan baik oleh pemain KSB, skor pun imbang 1-1. Pola permainan ditingkatkan oleh kedua tim, hanya saja keberuntungan berada di tim Persekobi, pada menit ke 44, Fathun nomor punggung 7, berhasil menjebol gawang KSB, dan merubah skor 2-1 untuk keunggulan Persekobi.

Memasuki Babak kedua, Teriakan para suporter kedua tim, memotivasi dan menambah semangat para pemain, serangan demi serangan diciptakan, memasuki sekitar menit ke 12, Hendra lewat tendangan kerasnya kembali menjebol gawang KSB, skor berubah 3-1. Memasuki sekitar menit ke 85, KSB menjebol gawang Persekobi, sehingga skor berubah menjadi 3-2. Hingga menit terakhir tahun tidak ada gol yang tercipta, sehingga Persekobi meraih medali emas.

Pelatih Persekobi Lukman menyampaikan, pertandingan  babak final tersebut merupakan pertandingan yang cukup menegangkan, karena tim KSB merupakan tim yang cukup bagus dan memiliki pengalaman yang baik. Kemenangan Persekobi tidak terlepas dari semangat yang tinggi, percaya diri dan kerja sama tim. Atas kerja keras Persekobi berhasil menaklukan KSB 3-2. "Alhamdulillah, kami berhasil menyumbang medali emas buat Kota Bima,"ungkanya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update