Header Ads

Ingin Sampaikan Keluhan Ke Gubernur, Datang Ke Pendopo Tiap Jum'at Pagi



Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah.

Mataram, Garda Asakota.-

Pemerintah Provinsi NTB dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023, Dr Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah, menegaskan akan memulai suatu kebiasaan baru dalam model kepemimpinannya yakni akan meluangkan waktu khusus mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat NTB setiap Jum'at pagi sekaligus juga untuk sarapan bersama Gubernur dan Wagub NTB di Pendopo Gubernur NTB Kota Mataram.

"Kami memaknai dengan segenap perasaan yang kami miliki bahwa untuk menjadi pemimpin di NTB ini adalah menjadi pelayan masyarakat. Kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat tentunya dengan aturan yang berlaku di tempat kita ini. Untuk itu saya menyediakan waktu khusus bersama masyarakat NTB untuk berkumpul, bersapa, sarapan pagi bersama kami sekaligus mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat NTB di Pendopo Gubernur," ajak Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, via videonya berdurasi satu menit lima puluh detik yang dishare Biro Humas Setda Provinsi NTB, Kamis 11 Oktober 2018.

Video ajakan Gubernur NTB

Pria yang akrab disapa Doktor Zul ini secara terbuka mengundang setiap warga NTB yang ingin menyampaikan aspirasi, keluhan dan lain sebagainya untuk bisa datang langsung ke Pendopo Gubernur setiap hari Jum'at pagi dari jam 07.00 wita sampai dengan jam 08.00 wita.

"Insha Alloh, kalau program ini berjalan lancar, hal seperti ini juga akan kita lakukan juga di Pulau Sumbawa agar bisa lebih dekat dengan masyarakat di Pulau Sumbawa," pungkasnya. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.