Header Ads

Peduli Lombok, Pj Walikota dan Dandim 1608 Gelar Aksi Donor Darah


Kota Bima, Garda Asakota.-

Aksi donor darah bagi korban gempa bumi di Pulau Lombok digelar oleh Pemerintah Kota Bima bekerjasama dengan Kodim 1608/Bima pada Jumat pagi, 10 Agustus 2018, di halaman kantor Walikota Bima. Kegiatan dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Kota Bima. Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, dan Dandim 1608/Bima Letkol. Bambang Kurnia Eka Putra mengawali aksi donor darah ini, dilanjutkan oleh Sekda Kota Bima, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, anggota Kodim 1608/Bima, serta para pegawai  lingkup Pemerintah Kota Bima.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta donor darah hari ini yang telah menunjukkan kepedulian dan berbuat sesuatu bagi saudara-saudara kita yang ditimpa musibah di Pulau Lombok. Kegiatan hari ini sekali lagi menjadi bukti bahwa semangat gotong royong dan kesetikawanan sosial merupakan nilai luhur warisan bangsa ini yang tak ternilai”, kata Penjabat Walikota seperti dilansir Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM.

Kegiatan donor darah ini, kata dia, mendapat sambutan antusias dari seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kota Bima terbukti dari banyaknya pegawai yang mengantri untuk mendaftar sebagai peserta donor. Selain donor darah, para pegawai juga menujukkan kepedulian bagi Pulau Lombok melalui aksi pengumpulan pakaian layak pakai yang rencananya akan diantar ke Pulau Lombok hari ini bersama bantuan dana dari BUMN/BUMD. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.