Header Ads

Depan Masyarakat Bima, MORI Minta Didoakan Jadi Wagub NTB 2018-2023

Mori Hanafi Cawagub NTB pose bersama Calon Walikota Bima nomor urut 2, HM. Lutfi, SE.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Calon Wakil Gubernur NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm, kembali memperkenalkan bahwa dirinya adalah satu-satunya Calon Kepala Daerah di NTB yang berasal dari Bima. Untuk itu, secara terang-terangan dan blak-blakan, putra dari mantan Sekjend Depag RI Alm H. Marwan Saridjo ini meminta didoakan agar ikhtiarnya dalam pencalonan mendampingi Cagub, TGH. Ahyar Abduh, di Pilgub NTB 2018-2023 diijabah oleh Allah SWT. Hal ini diungkapkannya dihadapan ratusan undangan Buka Puasa Bersama di lingkungan Tolotongga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Selasa (12/6). "Saya mohon didoakan mudah-mudahan saya lancar menjadi Wakil Gubernur NTB. Apalagi di bulan puasa ini, do'a-do'a kita diijabah Allah SWT," ungkap Calon Wakil Gubernur NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm, diamini ratusan undangan yang hadir.





Ditegaskan bahwa dari sekian Paslon Gubernur dan Wagub NTB, dirinya merupakan satu-satunya warga Bima yang tampil di kancah politik NTB bersama putra kebanggaan NTB asal Lombok, TGH. Ahyar Abduh. "Untuk itu, kalau mau ada Perubahan di NTB, maka doakan kami Ahyar-Mori jadi Gubernur dan Wagub NTB. Mumpung bulan suci Ramadhan, InshaAllah doa kita diijabah oleh Allah SWT," ucapnya lagi.

Pantauan langsung wartawan, yang menarik dari acara ini, selain Mori Hanafi, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut-2, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI), juga hadir di acara buka puasa tersebut. Jadilah momentum tersebut menjadi ajang silaturahim yang penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan bersama keluarga besar Kelurahan Jatiwangi khususnya warga lingkungan Tolotongga. Pada kesempatan itu, Mori Hanafi juga sempat memperkenalkan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Bima yakni, HM. Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH. "Bang Aji Lutfi ini Mentor saya yang juga pernah anggota DPR RI dua periode. InshaAllah jika belajar dari hasil survey Lutfi-Feri, menunggu takdir dari Allah SWT. Begitupun dengan Ahyar-Mori, InshaAllah juga unggul dari paslon lain. Moga NTB tahun ini lahir Pemimpin baru yang amanah dan mampu menangkap aspirasi masyarakat," imbuhnya singkat kembali diamini para undangan yang hadir. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.