Header Ads

Blusukan LUTFI-FERI Disambut Meriah Ribuan Warga Jatibaru Barat


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, kian intens melakukan blusukannya ke tengah masyarakat. Pada Sabtu (28/4) Paslon yang diusung Partai GOLKAR, PAN, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKPI, HANURA, NASDEM, dan ditambah satu Parpol pendukung Partai IDAMAN ini, melakukan agenda blusukan di lingkungan Lela, Sapaga dan Rasalewi Kelurahan Jatibaru. Di sana keduanya disambut meriah oleh ribuan warga setempat. Saat tiba sekitar pukul 16.30 Wita, warga yang rata-rata mengenakan kostum LUTFI-FERI, langsung mengerumuni keduanya dan berjabat salam, bahkan berselfie bareng idolanya tersebut.



     
Pantauan langsung wartawan, saat sedang menuju lingkungan Sapaga LUTFI-FERI dari jauh terdengar teriakan yel-yel Salam Perubahan, Salam 2 Jari dan LUTFI-FERI MENANG. Bahkan ada seorang ibu-ibu mengenakan kostum LUTFI-FERI jilbab kuning, dengan membawa seorang anaknya berteriak kencang menyuarakan kemenangan untuk LUTFI-FERI. "Menang, menang, Salam Perubahan," teriaknya disambut pekikan dari para warga lainnya hingga membuat LUTFI-FERI terharu. Saat itu, keduanya didampingi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, para Ketua Rt dan RW seperti H. Junaidi HM, H. Hamzah H. Ismail, Muhlis, Juhri, SH, H. Usman Mahmud, Abu Bakar Mahmud, H. Manan Jama'i, Alwi H. Yusuf, Dahlan H. Jamal, Syahrudin A. Bakar, Hj. Khadijah H. Iqbal, Misnawati Syarifudin, Hartati Yasin, Sri Wahyuningsih, dan Lily Mulyana Muhlis. (Lingkungan Lela). Sementara di Sapaga ada H.M. Sidik, Idris M. Saleh, Aswad Arahim, M. Taher Usman, Muhtar HM. Sidik, Zakaria (Jeko), Fatimah Aswad, Siti siah Emon, Faridah Muhtar dan di Rasalewi ada Husnin Mansyur, Aksa Muhsin (RW), Darwis H.Majid, Heri Kamran, Azhar Dae Iwan, Abloid, Syahrul Panju, Sani M. Yasin, Ice Landa dan Ma'awiyah Darwis.

Pasangan nomor urut 2 ini selain singgah di beberapa titik Posko juga menyasar hampir semua rumah-rumah warga di lingkungan Sapaga dan Rasalewi mulai sore hingga malam hari. Selain itu, LUTFI-FERI juga menandatangi kontrak politik yang memuat aspirasi dan permintaan warga jika nantinya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. "Salah satu isi kontrak politik adalah jaminan ketersediaan sarana publik untuk kepentingan sosial terutama untuk hajatan perkawinan," ujar Ketua PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kecamatan Asakota, Mardiansyah, S. Pd, kepada Garda Asakota. (GA. 212*)




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.