Header Ads

Seminar Kiat Sehat dan Bahagia Keluarga Zaman Now Digelar



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) membuka secara resmi seminar kesehatan dengan tema Kiat Sehat dan Bahagia Keluarga Zaman Now pada Sabtu pagi, 31 Maret 2018 di aula  kampus STKIP Taman Siswa Bima. Seminar tersebut menghadirkan Narasumber Nasional sekaligus pakar Seksologi dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan dr. Ni Wayan Eka Ciptasari, SpKK, Spesialis Kulit Dan Kelamin. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer (DMN).

     
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.
   Bupati menjelaskan bahwa sehat itu sangat penting, karena dari sehat lahir dan batik akan terpancar aura positif dalam diri manusia. Dikatakannya, Pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan seminar kesehatan itu dalam rangka upaya edukasi dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat. "Saya berharap seminar seminar kesehatan tidak hanya berhenti sampai di sini, namun perlu terus dilakukan untuk memberikan wawasan dan ilmu kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat," ucap Bupati Bima.

          Pihaknya mengapresiasi kegiatan seminar yang digagas oleh Tim Penggerak PKK, GOW dan Kimia Farma. Untuk itu, atas nama penerintah daerah ia menyampaikan rasa terima kasih atas gagasan pelaksanaan seminar kesehatan dengan tema Kiat Sehat dan Bahagia keluarga Zaman Now. "Ini suatu hal positif yang harus kita kembangkan di masa mendatang," imbuhnya.  Sementara itu, Ketua Panitia yang juga ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima, Rostiaty Dahlan. S.Pd, menambahkan bahwa seminar dilaksanakan atas kerja sama Tim Penggerak PKK, GOW, Kimia Farma dan pihak sponsor lainnya. Jumlah peserta 800 orang. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.